Turut Mempromosikan Kawasan Wisata Kemenag Pessel Gelar Raker Di Pandan View Mandeh

Painan (Rangkiangnagari) - Bertempat di Pandan View, Kawasan Wisata Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan. Jajaran Kantor Kementerian Agama (KanKemenag)  Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) gelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2022. 

Rapat yang berlangsung sejak 21 hingga 22 Mei 2022 itu bertema "Transformasi Layanan Ummat". Kegiatan tersebut  bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tahun 2021 dan sekaligus evaluasi program kerja 2022 di  lingkup Kemenag Pessel. 

Rapat bagi jajaran Kemenag Pessel itu dihadiri, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Pessel, H. Abrar Munanda. Kasubbag TU, Yossef Yuda, Kasi Bimas Islam, H. Firdaus, Kasi PD Pontren, Sudirman, Kasi Penmad, H.Sumardi. Kasi Penyelenggara, Gustiwarni. 

Selanjutnya, juga terlihat hadir para Kepala KUA, Kepala Madrasah, Ketua Pokjaluh, Ketua FK-PAI serta undangan lainnya. 

Dalam laporan panitia,Mukhlis, mengatakan,raker bagi jajaran Kemenag Pessel berlangsung dua tahap. Tahap pertama Pra Raker yang sebelumnya sudah berlangsung di Aula Kemenag setempat. Raker kedua di Pandan View Kawasan Wisata Mandeh. 

Sementara itu, Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda menyampaikan. Raker tahun 2022 ini sengaja dilakukan diluar jam dinas dan lokasinya juga diluar kantor Kemenag Pessel. 

“Kita sengaja melakukan Raker di kawasan Wisata Mandeh. Dengan harapan melalui kegiatan ini jajaran Kemenag Pessel, ikut mendukung pemerintah daerah dalam mempromosikan kawasan wisata di daerah ini."Ujar Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda. 

Selanjutnya,kepada semua peserta raker, H. Abrar Munanda mengharapkan. Semoga semua peserta dapat mengikuti kegiatan itu dengan baik dari awal sampai akhir. 

Dalam kesempatan itu Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda, juga mengucapkan terima kasih pada segenap panitia yang sudah berpartisipasi dalam melakukan Raker tersebut. 

"Kita berharap semoga tradisi baik ini ke depan juga dapat kita lakukan. Hal ini penting  demi meningkatkan kinerja dan peningkatan kebersamaan di lingkup Kemenag Pessel," harap H. Abrar Munanda. 

Raker Kemenag Pessel yang dilakukan itu juga sekaligus sebagai kegiatan halal bihalal bagi jajaran kemenag setempat setelah lebaran Idul Fitri 1443 H. 

Usai kegiatan raker para peserta juga melanjutkan perjalanan, guna menikmati keindahan alam Kawasan Wisata Mandeh.  (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.