Event Gowes Salingka Danau Ajang Membangkitkan Perekonomian Rakyat Kab Solok

Kabupaten Solok(Rangkiangnagari) - Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar  melepas secara resmi peserta Gowes Salingka Danau yang berlokasi di Villa Alahan Panjang Resort, Minggu (30/10).

Dalam kesempatan itu Bupati Solok juga ikut di dampingi oleh Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi, Pimpinan DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Sekda Kab Solok Medison

Gowes Salingka Danau yang merupakan Event dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ini diikuti oleh kurang lebih 2000 peserta dari seluruh Kabupaten Solok serta peserta dari Kabupaten Lima Puluh kota juga ikut memeriahkan kegiatan Gowes Salingka Danau. 

Dalam arahannya Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar menyampaikan Event Gowes Salingka Danau ini merupakan kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 di Kabupaten Solok dan juga merupakan ajang untuk membangkikan perekonomian masyarakat Kabupaten Solok 

" Mudah - mudah an dengan adanya event ini memperkuat dan memajukan kabupaten solok khususnya di bidang pariwisata " pungkas Bupati.(Rn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.