Pj. Wali Kota Payakumbuh Hadiri Grand Opening Abeja Mart 4 di Bonai

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Pj. Wali Kota Payakumbuh menghadiri grand opening Abeja Mart 4 di Bonai, Kelurahan Tanjuang Gadang Sungai Pinago, Selasa (24/01/2023).

Pj. Wako Rida Ananda mengucapkan selamat atas dilaunchingnya Abeja Mart 4. Semoga dengan hadirnya Abeja Mart ini bisa mempermudah masyarakat sekitar memperoleh kebutuhan pokok.

“Selamat atas dilaunchingnya Abeja Mart 4 semoga usahanya semakin maju dan masyarakat sekitar lebih mudah mendapatkan kebutuhan pokoknya,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

Rida menyebut, selain menjual kebutuhan pokok harian, disini juga dijual produk buatan UMKM dan pelaku UMKM lokal juga bisa memasarkan produknya disini.

“Tadi kata ownernya, kalau sudah punya nomor P-IRT nya, produk UMKM bisa dipasarkan disini,” ucapnya.

Rida mengajak, “Ayo datang ke Abeja Mart 4 di Bonai, yang baru saja di buka, mumpung lagi banyak diskon. Berbelanjalah disini, banyak kebutuhan pokok tersedia disini,” ajaknya.

Sementara itu, owner Abeja Mart Chairul Mufti menyebut saat ini telah ada empat cabang Abeja Mart di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.

“Alhamdulillah, kita sudah ada empat di Payakumbuh sekitarnya, yang pertama di Parik Muko Aia, Padang Tiakar, Tanjuang Pati dan yang di launching hari ini di Bonai Tanjuang Gadang dekat SMK Kosgoro,” ucapnya.

“Seminggu kedepat kita ada diskon di Abeja Mart empat ini. Mari belanja dan dapatkan harga menarik disini,” pungkasnya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.