Walikota Ajang Persiapan Atlet Prestasi Tingkat Lokal, Nasional dan Internasional

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Open Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 032/Wirabraja Tahun 2023 di hadiri oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar bertempat, di Sport Hall Tanjung Paku, Senin (23/01).

Kota Solok dipilih sebagai tuan rumah Turnamen se-Sumatera Barat tersebut. Turut hadir, Kasiren 032/WBR, Kolonel Arh Asep Suganjar, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, Ketua DPRD Kota Solok, Hj.Nurnisma, Forkopimda Kota Solok,  Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Solok Zulkarnaini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, kepala OPD terkait, pelatih, wasit dan atlet tenis meja se-Sumatera Barat

Wako Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas pelaksanaan turnamen ini di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. Ini merupakan kebanggaan bagi kami karena telah memilih Kota Solok sebagai tuan rumah turnamen Tenis Meja.

Seperti kita ketahui, olahraga tenis meja merupakan olahraga yang cukup banyak peminatnya. Turnamen ini juga sebagai persiapan bagi para atlet agar bisa berprestasi di tingkat Lokal, Nasional dan Internasional.

" Selama turnamen kalau ada yang kurang baik, sampaikan kepada panitia. Kalau ada yang baik sampaikan kepada orang-orang lain," pesan wako.

Sementara itu, Dandim 0309/Solok membacakan sambutan Danrem 032/Wirabraja mengatakan, turnamen ini sebagai sarana mencetak kader atlit daerah yang profesional dan unggul di Provinsi Sumatera Barat.

Ucapan terimakasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara. Semoga turnamen berjalan aman, tertib dan lancar sesuai yang kita harapkan. Kepada para atlet peserta yang mengikuti turnamen, semoga dapat meraih prestasi terbaik, tetap junjung tinggi sportifitas, dan jaga soliditas.

Pembukaan ditandai dengan laga eksibisi antara Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar berpasangan dengan Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Solok, Zulkarnaini melawan Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan berpasangan dengan pengurus KONI.(Rn/Vn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.