Bupati Pasaman, H.Benny Utama resmi tutup open turnamen futsal Bupati Cup Tahun 2023

Pasaman (Rangkiangnagari) - Bupati Pasaman, H.Benny Utama resmi tutup open turnamen futsal Bupati Cup Tahun 2023 di lapangan futsal Jorong Musus Nagari Gango Hilia Kecamatan Bonjol, Selasa, (7/3/2023).

Hadir dalam penutupan turnamen futsal tersebut, Kepala Dinas Parporabud Pasaman, Ade Harlien, S.STP, M.Sc, Pengurus KONI Pasaman Edwin Burhan dan Puji Radial  Camat Bonjol Afnita dan Walinagari Se Kecamatan Bonjol.

Bupati Pasaman H.Benny Utama,  memberi apresiasi kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya open turnamen Futsal Bupati Pasaman Cup 2023.

Pasalnya, pasca pandemi covid-19 berbagai kegiatan olahraga di Kabupaten Pasaman kembali semarak, terutama yang bernuansa sosial kemasyarakatan.

Benny Utama juga menyebutkan turnamen ini harus menjadi kalender rutin IPPM kedepan, agar potensi- potensi atlet, khususnya futsal di Kabupaten Pasaman terus terpantau dan berkembang.

Menurut Bupati, turnamen futsal ini event yang sangat positif yang menjauhkan dari hal- hal negatif seperti narkoba, kenakalan remaja dan masalah lainnya.

” Menjaring potensi atlet menghadapi event besar ke depan menjadi salah satu target penting yang harus dikaji bersama sejak saat ini. Sasarannya untuk mengharumkan nama Pasaman di tingkat propinsi maupun nasional. Kita pasti bisa, ” tutup H.Benny Utama 

Sebelumnya, Ketua Pemuda Musus,  Lutfi mengungkap salut, hormat dan berterimakasih pada Bupati Pasaman H. Benny Utama dan KONI Pasaman yang mensupport kegiatan tersebut

Terimakasih kepada H.Benny Utama yang selalu mensupport kegiatan kepemudaan dan olah raga serta apresiasi untuk  KONI Pasaman yang selalu membantu kegiatan ini," ujarnya.

Terakhir , Lutfi menjelaskan open turnamen futsal open  turnamen futsal Bupati Cup Tahun 2023, diinisiasi Ikatan Pemuda Pemudi Musus (IPPM) Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol itu berjalan sukses, bahkan mendapat apresiasi banyak pihak, karena event yang digelar kembali menggelorakan kegiatan olahraga di wilayah itu.

Dalam turnamen tersebut, Club Futsal AFL Lubuk Sikaping berhasil keluar sebagai juara dan memperoleh piala dan uang pembinaan yang diserahkan langsung Bupati Pasaman, H. Benny Utama.

Sementara juara kedua diraih Club Futsal Florist Kumpulan Bonjol yang hadiahnya diserahkan ketua KONI Pasaman. (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.