Bale Berpotensi Susul Ronaldo ke Juventus

MADRID (RangkiangNagari) – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menyebut sang klien memiliki peluang untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. Barnett menilai apa pun bisa terjadi di pasar transfer, termasuk melihat Bale bergabung bersama Juventus.

Sebelumnya, Bale dan Ronaldo berkolaborasi di Real Madrid dalam kurun 2013-2018. Bahkan bersama Karim Benzema, ketiganya membentuk kolaborasi yang biasa disapa BBC.

Terkhusus kombinasi Bale-Ronaldo, keduanya setidaknya memberikan empat trofi Liga Champions dan satu gelar Liga Spanyol bagi publik Santiago Bernabeu. Kombinasi dua nama tersebut terbukti sukses dan bukan tak mungkin kembali terjalin di Juventus.

“Gareth (Bale) bahagia di Real Madrid, namun jika membicarakan masa depan, tidak ada hal yang mustahil di sepakbola. Kepergian Ronaldo jelas merupakan kehilangan besar bagi Madrid. Gareth senang bermain dengan Cristiano, namun ia saat ini bahagia bersama Madrid,” kata Barnett mengutip dari Football Italia, Kamis (29/11).

Benar, tidak ada yang mustahil di sepakbola. Akan tetapi, melihat Bale dan Ronaldo kembali berkolaborasi dalam satu tim peluangnya agak kecil. Sebab, Bale diketahui agak jengah satu tim dengan Ronaldo. Hal itu karena pemain asal Wales itu terus-menerus berada di bawah bayang-bayang Ronaldo.

Pemain besar sekelas Bale jelas tak mau terus-menerus berada di bawah bayang-bayang pesepakbola lain. Karena itu, agak mustahil melihat Bale berseragam Juventus demi kembali berkolaborasi dengan Ronaldo. 

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.