Lukaku Akui Sempat Marah Besar Kepada Mourinho

MANCHESTER (RangkiangNagari) – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengaku sempat marah kepada manajer Jose Mourinho karena akan ibangkucadangkan. Peristiwa tersebut terjadi saat Setan Merah akan menghadapi Everton dan Manchester City di Liga Inggris 2018-2019.

Mourinho mengaku sengaja menaruh Lukaku di bangku cadangan karena penampilannya menurun. Keduanya pun sempat berbicara mengenai keputusan tersebut. Sang pemain lantas mengungkapkan kemarahannya, tetapi bisa memahami pilihan pria asal Portugal tersebut.

Amarah tersebut tentu saja tidak sampai membuat kedua pihak berseteru. Sebab, Lukaku menyadari performanya sedang menurun dan memutuskan untuk move on dari keputusan tersebut.

“Saya berbicara dengan pelatih mengenai itu. Saya bilang kepadanya sudah cukup lelah karena bermain selama setahun penuh. Lalu pelatih mengambil keputusan tersebut,” urai Romelu Lukaku, dinukil dari Goal, Kamis (29/11).

“Dia bilang saya terlihat tidak senang dan marah. Lalu saya katakan, ‘Tentu saja saya marah. Anda berharap saya tersenyum?’ Kami lantas berbincang selama 10 menit dan memutuskan untuk melangkah maju,” imbuh penyerang berusia 25 tahun itu.

Performa Lukaku memang menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Parahnya lagi, pria berdarah Kongo itu sudah absen mencetak gol di Stadion Old Trafford sejak Maret 2018 di semua kompetisi.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.