Milan Bakal Gaet 3 Pemain Chelsea pada 2019

MILAN (RangkiangNagari) – AC Milan berpotensi mendapatkan tiga pemain Chelsea sekaligus pada bursa transfer musim dingin 2019. Seperti diberitakan Football Italia, Senin (26/11), Milan berpotensi mendapatkan tanda tangan Andreas Christensen, Gary Cahill dan Cesc Fabregas. Direktur Milan, Leonardo Araujo pun sudah mengadakan pembicaraan dengan petinggi Chelsea, Marina Granovskaia, via telefon.

Sekarang yang jadi pertanyaan, mengapa Milan berani memburu tiga nama di atas, mengingat mereka sedang dalam pantauan Financial Fair Play (FFP)? Ternyata, Milan telah memiliki cara untuk mengakali peraturan FFP yang diterapkan UEFA.

Milan akan terlebih dulu meminjam tiga nama di atas, sebelum akhirnya memermanenkan status mereka pada bursa transfer musim panas 2019. Terkhusus Cahill dan Fabregas, Milan tak perlu repot-repot memermanenkan status kedua nama tersebut.

Hal itu karena kontrak Fabregas dan Cahill bersama Chelsea akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2019, sehingga Milan bisa mendapatkan mereka secara gratis. Bagaimana dengan Christensen? Bek asal Denmark itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020, sehingga Milan harus mengeluarkan dana transfer untuk mendaratkan pemain Tim Nasional (Timnas) Denmark itu.

Peluang Milan mendapatkan ketiga nama di atas sebenarnya cukup terbuka. Sebab, Cahill, Christensen dan Fabregas disinyalir sudah tak lagi betah membela Chelsea, imbas dari minimnya menit bermain yang didapat.

Saat ini, Cahill baru satu kali tampil di Liga Inggris 2018-2019, itu pun dari bangku cadangan. Begitu juga dengan Fabregas yang melewati tiga laga Liga Inggris 2018-2019 dari bangku cadangan. Christensen? Eks pemain Borussia Moenchengladbach itu sama sekali belum merasakan sensasi mentas di Liga Inggris 2018-2019.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.