Jasa Raharja Sumbar Donor Darah Sambut HUT ke-58

PADANG(RS) –PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Barat (Sumbar) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) lakukan donor darah bersama masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke-58 di aula instansi tersebut, Selasa (87/12).

Donor darah yang melibatkan mitra kerja Jasa Raharja, sebelumnya menargetkan pesertanya hanya 75 orang. Berkat sosialisasi yang dilakukan, jumlah pedonor melebihi target sebelumnya, hampir mencapai 100 orang.

“Alhamdulillah peserta donor darah untuk memperingati HUT Jasa Raharja ke-58 yang sebelumnya hanya menargetkan 75 orang, sampai siang pukul 14.00 ini pesertanya hampir mencapai 100 orang,” jelas Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumbar, Rama Yudha kepada Singgalang, Selasa (18/12).

Didampingi Kabag Operasional (Kabagops), Hidayat dan Kasubag Humas dan Sumbangan Wajib (SW), Lia Liana, Rama menyebutkan, pedonor darah itu melibatkan karyawan, mitra kerja, anggota kepolisian, pegawai BUMN, Lantamal, rumah sakit, Organda, BPBD, asuransi se-Kota Padang sampai ke masyarakat umum dan lainnya.

HUT Jasa Raharja yang ke-58 dengan slogan “Kerja Nyata untuk Negeri” tersebut berupaya berbuat yang terbaik, sekaligus untuk membantu PMI kekurangan stok darah. Demi mengapresiasi para peserta, disiapkan snack dan bingkisan diberikan kepada setiap pedonor. Mereka juga dilayani dengan ramah dan sepenuh hati oleh petugas.

Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat, Jasa Raharja juga merasa terpanggil untuk ikut bertanggungjawab terhadap permasalahan sosial masyarakat, terutama dalam memberikan persediaan stok darah bagi warga yang membutuhkan, sebab satu tetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

Pada kesempatan itu, Rama yang merupakan asli orang Solok tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta donor yang telah menyumbangkan darahnya demi menolong orang lain yang membutuhkan.
“Saya atas nama Jasa Raharja Sumbar, mengucapkan terima kasih kepada karyawan, seluruh mitra kerja yang telah menyumbangkan darahnya untuk kepentingan orang banyak,” tambahnya.

Disebutkan, aneka kegiatan Jasa Raharja menyongsong HUT ke-58 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2019 tersebut, selain diisi dengan rangkaian kegiatan donor darah serentak di seluruh Indonesia tersebut, Jasa Raharja Sumbar juga melaksanakan pertandingan olahraga antar karyawan.

Sedangkan pada acara puncaknya yang bakal dilaksanakan pada 2 Januari 2019 itu, Jasa Raharja melaksanakan upacara bendera di halaman kantor tersebut di Jalan Rasuna Said dengan mengundang mitra kerja, juga para pensiunan. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan silaturrahim antar sesamanya.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.