Man City Pesta Gol, Newcastle Kalah

JAKARTA (RangkiangNagari) - Sejumlah laga seru dan menarik di babak keempat Piala FA 2018-2019 telah tersaji pada Sabtu 26 Januari 2019. Laga Manchester City kontra Burnley menjadi salah satu yang menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, hasil positif diraih Man City di babak keempat Piala FA 2018-2019.

Gabriel Jesus dan kolega berpesta gol saat menjamu Burnley di Etihad Stadium, Sabtu 26 Januari 2018. Bermain di hapadan pendukung sendiri, Man City sukses menghajar sang lawan dengan lima gol tanpa balas.

Lima gol Man City pada laga kali ini masing-masing dicetak Gabriel Jesus (23’), Bernando Silva (52’), Kevin De Bruyne (61’), Sergio Aguero (85’), dan satu gol bunuh diri dari Kevin Long pada menit 73. Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan kedelapan berturut-turut Man City.

Sementara itu di laga lain, Newcastle United dipaksa menyerah saat bertemu Watford. Joselu dan kolega gagal melaju ke babak berikutnya usai takluk 0-2 dari lawan. Dua gol Watford pada laga kali ini dicetak Andre Gray pada menit 61 dan Isaac Success di akhir laga.

Sedangkan Swansea City, sukses mengikuti jejak The Citizens ke babak berikutnya usai menumpas Gillingham FC dengan skor cukup meyakinkan 4-1.

#Ryan 

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.