Sevilla Tundukkan Lazio, BATE Permalukan Arsenal


JAKARTA (RangkiangNagari) - LAGA leg I 32 besar Liga Eropa 2018-2019 selesai digelar pada Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Ada hasil cukup mengejutkan ketika Arsenal mengalami kekalahan dari wakil Belarusia yakni BATE. Sementara Chelsea dan Inter Milan mulus tanpa hambatan di laga leg pertama ini.

Arsenal yang bertandang ke markas BATE harus menelan pil pahit setelah takluk dengan skor 0-1. Skuad asuhan Unai Emery yang tampil dominan justru pulang dengan menundukkan kepala. Nasib semakin apes ketika Arsenal harus bermain 10 orang karena Alexandre Lacazette meraih kartu merah.

Akan tetapi, nasib berbeda dialami Chelsea. Memainkan laga di markas Malmo FF, The Blues –julukan Chelsea– mampu meraih kemenangan atas wakil Swedia itu. Chelsea membawa modal baik pada laga leg kedua setelah menang dengan skor 2-1.

Kemenangan juga diraih Inter Milan yang bertamu ke Rapid Wien. Skuad asuhan Luciano Spalletti sukses meraih kemenangan usai menaklukkan wakil Austria itu dengan skor tipis 1-0. Raihan positif lainnya juga diraih Sevilla, Napoli, dan Valencia.

Sevilla yang menghadapi lawan cukup berat yakni Lazio, tetapi mereka mampu menang dengan skor 1-0 di Stadio Olimpico. Begitu pun dengan Valencia yang bertindak sebagai tamu, tanpa kesulitan mengandaskan wakil Skotlandia, Celtic dengan skor 2-0. Begitu pun dengan Napoli yang melakoni laga tandang melawan Zurich. Wakil Italia itu menang dengan skor 3-1.


#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.