Minibus Terbakar, Lima Pegawai Bank Tewas

MERANGIN (RangkiangNagari) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi antara truk dengan minibus Avanza. Kecelakaan menewaskan lima pegawai bank pada, Senin (25/3) Pukul 06.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, mobil tersebut berpenumpang enam orang. Lima korban ditemukan tewas terbakar, sementara satu lainnya selamat. Korban tewas adalah Abdul Rozi (43), Doni Irpandi (35), Latifah Ayu, (27), Siti Fatimah, (25), dan Imron (30). Doni, korban selamat saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Sementara sopir truk kabur usai tabrakan terjadi.

Serka Hartoni, anggota Koramil Bangko yang saat itu sedang melintas, mengatakan mobil tersebut langsung terbakar usai tabrakan. “Kronologisnya belum jelas, namun mobil langsung terbakar. Truk ini membawa material PLN, sedang Avanza mobil pegawai Bank BRI,” jelas Hartoni.

Sementara Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “Kita masih berupaya memadamkan api dan mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil,” singkatnya.

#Ryan
Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.