Conte Ingin Bawa Eks Kapten Chelsea ke Inter Milan


MILAN (RangkiangNagari) – Setelah diikat tiga tahun oleh Inter Milan, Antonio Conte meminta sejumlah pemain kepada manajemen Nerazzurri –julukan Inter– untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Selain Edin Dzeko (AS Roma), Romelu Lukaku (Manchester United) dan Nicolo Barrela (Cagliari), ada satu pemain lain yang diminta Conte.

Seperti diberitakan Sport Mediaset. Senin (17/6), Conte meminta Inter untuk mendaratkan mantan kapten Chelsea, Gary Cahill. Bek berusia 33 tahun itu bukanlah sosok baru bagi Conte.

Cahill merupakan salah satu pemain kunci Chelsea saat Conte mengantarkan The Blues –julukan Chelsea– menjadi yang terbaik di Liga Inggris 2016-2017. Sayangnya, sepeninggal Conte pada 2018, tenaga Cahill bersama Chelsea tak lagi terpakai.

Akibat terlibat friksi dengan pelatih pengganti Conte di Chelsea, Maurizio Sarri, Cahill memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2019. Karena itu, Conte mendorong Inter untuk mendekati Cahill yang dalam beberapa hari ke depan berstatus free agent.

Pengalaman Cahill dapat diandalkan dalam pola 3-5-2 racikan Conte. Nantinya, Cahill dapat berkolaborasi dengan Milan Skriniar dan Diego Godin yang selangkah lagi mendarat di Stadion Giuseppe Meazza.

Jika Godin dan Cahill berhasil didatangkan, tugas Conte selanjutnya adalah membenahi lini tengah dan depan. Andai lini sentral dan depan juga dapat dibenahi dalam waktu dekat, Inter dapat menjadi ancaman nyata bagi Juventus dalam perebutan trofi juara Liga Italia 2019-2020.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.