Dani Alves Konfirmasi Tinggalkan PSG

SAO PAOLO (RangkiangNagari) – Bek asal Brasil, Dani Alves secara resmi mengumumkan kepergiannya dari Paris Saint-Germain (PSG). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Alves lewat unggahan di akun media sosial pribadinya.

Dalam posting-an yang diunggah di akun Instagram pribadi Alves itu, ia menyampaikan keputusannya untuk menutup bab perjalanan kariernya di PSG. Tak lupa, ucapan terima kasih juga disematkan dalam ucapan perpisahan yang begitu panjang tersebut kepada berbagai pihak di PSG.

Keputusan tersebut pun mengonfirmasi rumor soal kepergian Alves yang santer terdengar belakangan ini. Rumor berembus lantaran bek berusia 36 tahun itu tak kunjung memperpanjang kontraknya di PSG yang bakal habis pada akhir Juni 2019.

Meski telah mengonfirmasi kepergiannya dari PSG, Alves belum mengumumkan ke klub mana dirinya bakal melanjutkan karier sepakbolanya. Beberapa klub sendiri sejatinya tengah dikait-kaitkan dengan Alves saat ini.

“Hari ini saya menutup siklus lain dalam hidup saya, siklus kemenangan, pembelajaran, dan pengalaman. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga PSG atas kesempatan untuk bersama-sama membangun sebuah halaman dalam sejarah klub ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf atas kasih sayang, rasa hormat, dan keterlibatan mereka sejak hari pertama saya di sini. Kalian membuat klub ini menjadi lebih spesial,” ujar Alves, sebagaimana dikutip dari Instagram resminya, @danialves, Minggu (23/6).

“Itu adalah dua tahun yang berkesinambungan untuk memenuhi misi saya, tetapi dalam hidup semuanya memiliki awal, pertengahan, dan akhir dan sekarang saatnya untuk menempatkan poin terakhir di sini.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.