Arsenal dan Man City Kompak Imbang

Padang (RangkiangNagari) - LIGA Inggris 2019-2020 telah memasuki pekan ke-23 dan sebanyak delapan pertandingan telah rampung digelar. Beberapa tim besar seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester City dan Chelsea telah tampil tetapi tidak ada yang mendapatkan kemenangan.

Tottenham jadi tim yang memulai pekan ke-23. Pasukan Jose Mourinho itu melawan Watford di Vicarage Road, Sabtu 18 Januari 2019, malam WIB. Secara permainan, Tottenham unggul segalanya tetapi mereka gagal mencetak gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Sementara Itu, Arsenal mendapatkan hasil kurang memuaskan saat menjamu Sheffield United di Emirates Stadium, Sabtu 18 Januari 2020, malam WIB. Pasukan Mikel Arteta tersebut gagal mempertahankan keunggulan 1-0 yang mereka dapatkan melalui gol Gabriel Martinelli pada menit 45.

Sheffield mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dibuat John Fleck pada menit 83 sehingga hanya satu poin yang didapatkan Arsenal. Sama halnya dengan Arsenal, Man City juga gagal meraih poin penuh meski bermain di Etihad Stadium, Sabtu 18 Januari 2020, malam WIB.

Watford 0 – 0 Tottenham Hotspur
Arsenal 1 – 1 Sheffield United
Brighton & Hove Albion 1 – 1 Aston Villa
Manchester City 2 – 2 Crystal Palace
Norwich City 1 – 0 AFC Bournemouth
Southampton 2 – 3 Wolverhampton Wanderers
West Ham United 1 – 1 Everton
Newcastle United 1 – 0 Chelsea 


#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.