Tanah Datar Dukung Nasrul Abit Maju di Pilgub

BATUSANGKAR (RangkiangNagari) – Pengurus dan kader Partai Gerindra Tanah Datar menyatakan dukungannya pada Nasrul Abit untuk bertarung dalam pemilihan gubernur mendatangSumbar.

Dihadapan Nasrul Abit seusai meninjau lokasi galodo di Jorong Tanjung Sawah Nagari Padang Laweh Malalo, Sabtu (18/1), Ketua DPC Gerindra Tanah Datar Edi Arman menyampaikan pernyataan dulungannya.

Edi Arman mengutarakan sosok mantan bupati Pessel dua periode itu cocok memimpin Sumbar lima tahun ke depan, karena kemampuan, loyalitas dan perhatiannya pada masyarakat dan daerah.

Sementara Nasrul Abit menyebut dirinya sudah mengantongi rekomendasi dari 14 DPC Gerindra kabupaten/kota di Sumbar untuk maju menjadi calon gubernur pada Pilkada 2020.

Namun, katanya, akan fokus dulu mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra, kemudian mencari pasangan dan koalisi dengan parpol lainnya.

Dikatakan, bila terpilih menjadi gubernur nanti akan berupaya merancang dan menggunakan anggaran yang terukur, memajukan bidang pendidikan, pembangunan infrastruktur di daerah tertinggal, perbaikan ekonomi masyarakat terutama ekonomi syariah.

Kemudian akan membuka lapangan pekerjaan bagi kaum milenial untuk mengatasi angka pengangguran, mengembangkan destinasi wisata, budaya, dan kesenian khas daerah.

Sementara, saat meninjau lokasi bencana alam, Nasrul Abit juga menyerahkan bantuan dana, sembako dan kebutuhan dasar kepada korban bencana ini.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.