Latest News

Wako Riza Falepi Video Conference dengan Gubernur dan Kepala Daerah Lainnya se-Sumbar

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Untuk berkoordinasi dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19) Wali Kota Riza Falepi dan Forkopimda Payakumbuh menggelar Video Conference (Vicon) bersama Gubernur serta seluruh Kepala Daerah se Sumatera Barat.

Dalam Vicon pertama yang digelar Jumat (27/3), turut hadir Dandim 0306/50 Kota Letkol. Kav. Ferry S Lahe, Kapolres AKBP Dony Setiawan, dan seluruh unsur Forkopimda lainnya.

Dalam Vicon itu setiap kepala daerah mendengar penyampaian dan instruksi dari Gubernur Irwan Prayitno, lalu setiap kepala daerah juga menyampaikan perkembangan kondisi terkini kasus Covid-19 di daerahnya masing-masing.

Wali Kota Riza menyampaikan situasi masing-masing kecamatan dan kelurahan, dan kemudian Wali Kota memberi arahan supaya camat dan lurah memantau terus warganya, terutama warga yang baru datang dari daerah luar.

“Koordinasi untuk mendapatkan informasi terkini melalui Vicon ini sangat kita butuhkan, kita bisa saling berbagi ilmu dengan kepala daerah lainnya bagaimana cara terbaik dan efektif dalam menghadapi Covid-19 ini,” kata Riza Falepi.

Wali Kota Riza Falepi tak hentinya menghimbau warga untuk kooperatif bersama pemerintah dalam menghadapi Covid-19 ini dengan penerapan Social Distancing. “Mari kita jaga diri dan keluarga dari Covid-19, terapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat,” kata Riza Falepi. (rls)

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wako Riza Falepi Video Conference dengan Gubernur dan Kepala Daerah Lainnya se-Sumbar Rating: 5 Reviewed By: Umarzam