Real Sociedad ke Puncak klasemen La Liga

JAKARTA (RangkiangNagari) – Real Sociedad menggunduli Huesca 4-1 dalam laga kandang Senin pagi WIB yang dua gol di antaranya disarangkan Mikel Oyarzabal dalam kemenangan keempat berturut-turut pada semua kompetisi yang otomatis melontarkan klub ini ke puncak klasemen La Liga.

Oyarzabal membawa tim Basque ini unggul dari tendangan penalti pada babak pertama dan memulihkan keunggulan itu pada babak kedua setelah penyerang Huesca Rafa Mir sempat menyamakan kedudukan.Cristian Portu dan Alexander Isak kemudian menyempurnakan kemenangan Sociedad atas tim baru promosi musim ini. Kedua gol ini tercipta setelah didahului umpan David Silva.Kemenangan ini membawa tuan rumah kembali ke urutan pertama klasemen dengan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Itu artinya mereka satu poin di atas Real Madrid yang mengalahkan Barcelona 3-1 sehari sebelumnya, dan urutan ketiga Granada yang menaklukkan Getafe 1-0. Madrid dan Granada menyimpang satu pertandingan lebih banyak.

Dalam pertandingan lain Villarreal gagal memanfaatkan peluang ke puncak klasemen setelah seri 0-0 melawan Cadiz.

Villarreal menduduki posisi keempat tanpa satu kali pun kemenangan tandang, sedangkan Cadiz urutan keenam dengan 11 poin dan menunggu kemenangan kandang pertamanya sejak kembali ke divisi utama.

Lainnya, Alaves mengalahkan 10 pemain Real Valladolid 2-0 dalam laga tandang sehingga melemparkan tuan rumah ke dasar klasemen.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.