Satgas Bencana BUMN Sumbar Bagikan 10 Ribu Masker

PADANG (RangkiangNagari) – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat untuk berdisiplin dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, Tim Satuan Tugas (Satgas) Bencana BUMN Provinsi Sumatera Barat memberikan bantuan 10 ribu masker untuk kabupaten/kota di Sumatera Barat.

Demikian disampaikan Ketua Satgas Bencana BUMN Provinsi Sumatera Barat, Insan Kesuma di Stasiun Padang, Selasa (27/10).“Kami dari Satgas Bencana BUMN Provinsi Sumatera Barat pada hari ini menyerahkan secara simbolis bantuan masker untuk disampaikan kepada masyarakat di Kabupaten/Kota. Pembagian masker sebagai bentuk dukungan pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pandemi untuk mencegah meluasnya Covid-19,” ungkap Insan yang saat ini menjabat sebagai Kepala PT KAI Divisi Regional II Sumatera Barat.Selanjutnya, Insan menyampaikan bahwa berbagai bantuan dari BUMN yang tergabung dalam Satgas adalah sebagai komitmen untuk mendukung pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam menghadapi bencana termasuk wabah Covid-19.

Insan berharap agar masyarakat benar-benar taat dan berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Disiplin 3 M harus terus dilaksanakan dalam pencegahan meluasnya Covid-19. Saat ini kami membantu memberikan masker agar digunakan masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penularan Covid-19. Penggunaan masker pada prinsipnya sebagai bentuk kepedulian untuk saling melindungi agar tidak terpapar virus corona,” tambahnya.

 

#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.