Hasil Liga Champions: Madrid Imbang, Man City Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah pertandingan matchday kedua fase grup Liga Champions musim 2020-2021 telah rampung digelar pada, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Dari delapan pertandingan yang dimainkan dini hari tadi WIB, terdapat satu kejutan yang terjadi.

Kejutan tersebut tersaji di pertandingan antara Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach. Dalam pertandingan yang digelar di Borussia-Park tersebut, Madrid hampir saja kembali menelan kekalahan.Bagaimana tidak, Madrid sempat tertinggal dua gol lebih dahulu dari Monchengladbach via brace yang diceta oleh Marcus Thuram. Beruntung di sisa pertandingan, Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Karim Benzema dan Casemiro.Kondisi tersebut pun membuat posisi Madrid di tabel klasemen sementara Grup B Liga Champions 2020-2021 semakin tersudutkan. Kini tim asuhan Zinedine Zidane tersebut harus puas menempati posisi paling buncit dengan torehan satu poin dari dua laga yang sudah mereka mainkan.

Hasil positif justru berhasil didapatkan Manchester City kala bertandang ke markas Olympique Marseille di Stade Orange Velodrome. Ya, di laga itu, Man City berhasil menang telak dengan skor akhir 3-0 atas Marseille melalui gol-gol Ferran Torres (18’), Ilkay Gundogan (76’), dan Raheem Sterling (81’).

Kemenangan juga berhasil didapatkan wakil Liga Inggris lainnya, yakni Liverpool, saat menghadapi Midtjylland di Anfield Stadium. Ya, Liverpool mampu membungkam Midtjylland dengan skor akhir 2-0 via gol-gol dari Diogo Jota dan Mohamed Salah.

Berkat hasil tersebut, membuat Liverpool mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin klasemen sementara Grup D Liga Champions 2020-2021. The Reds –julukan Liverpool– kini telah mengoleksi enam poin hasil dari dua pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Hasil kurang memuaskan juga harus didapatkan oleh Inter Milan ketika berkunjung ke kandang Shakhtar Donetsk. Meski tampil dominan, tim asuhan Antonio Conte tersebut harus puas menyelesaikan laga kontra Shakhtar dengan skor akhir 0-0.

Hasil Liga Champions:

Lokomotiv Moskow 1 – 2 Bayern Munich

Shakhtar Donetsk 0 – 0 Inter Milan

Atletico Madrid 3 – 2 RB Salzburg

Borussia Monchengladbach 2 – 2 Real Madrid

FC Porto 2 – 0 Olympiakos

Olympique Marseille 0 – 3 Manchester City

Liverpool 2 – 0 Midtjylland

Atalanta 2 – 2 Ajax Amsterdam

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.