UKPBJ Kabupaten Muko-muko Kunjungi Pemko Payakumbuh

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kabupaten Muko-muko melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Payakumbuh khususnya UKPBJ Kota Payakumbuh dalam rangka Konsultasi tentang tingkat kematangan UKPBJ di Kantor Wali Kota Payakumbuh, Selasa (20/10/2020).

Kabag PBJ Dalbang Kota Payakumbuh Maizon Satria didampingi oleh Kasubag UKPBJ Yeri Siswanto dan Kasubag LPSE Aisyah Ferania menyambut hangat kedatangan staf UKPBJ dari Kabupaten Muko-muko Provinsi Bengkulu.

“Kami sangat menyambut hangat dan mengapresiasi kedatangan bapak dan ibuk staf UKPBJ Kabupaten Muko-muko di Kota Payakumbuh, Semoga dengan konsultasi yang kita lakukan saat ini dapat berdampak baik bagi kedua daerah yaitu Kota Payakumbuh dan Kabupaten Muko-muko dan selamat berkeliling Kota Randang ini karena Payakumbuh terkenal dengan kuliner yang sangat enak,” ujar Maizon.

Ditambahkan Maizon, Dalam bidang pelayanan barang dan jasa, progres Kota Payakumbuh memperoleh capaian 100 persen mulai dari penerapan pengadaan e-katalog, progres pengadaan, organisasi mandiri hingga perangkat pendukung.

Sedangkan perangkat pendukung (ruangan UKPBJ, ruangan LPSE, Help Desk) yang menjadi dasar pemenuhan syarat terselenggaranya kegiatan Pokja Permanen juga mencapai 100 persen. “Standar LPSE mencapai 100%, RUP ditayangkan tepat waktu mencapai 100%,” ujarnya.

Kabag UKPBJ Kabupaten Muko-muko Heri Siswanto mengatakan pada saat kunjungan ke UKPBJ Kota Payakumbuh banyak hal yg bisa kami bawa untuk peningkatan baik itu SDM maupun sarana dan prasarana di Kabupaten Muko-muko.

“Nanti kami akan mengadopsi apa saja yg sudah kami lihat di UKPBJ Kota Payakumbuh. Terutama saya lihat td desain ruangan, pola kerja, fitur dan sebagainya yg nanti bisa kami terapkan di Kabupaten Muko-muko,” ujar Heri.

Lebih lanjut Heri mengucapkan terima kasih karena walaupun di saat pandemi kunjungan Konsultasi ke UKPBJ Kota Payakumbuh sangat diterima dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Pemko Payakumbuh khususnya UKPBJ Kota Payakumbuh yang telah menerima kami di masa pandemi ini, dan kami juga telah banyak menerima informasi untuk kami terapkan di Kabupaten Muko-muko nantinya.

 

#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.