Italia Kalahkan Bosnia, Belgia Lolos ke Semifinal

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah laga seru dan menarik tersaji dalam lanjutan laga terakhir fase grup UEFA Nations League 2020-2021, Kamis (19/11/2020) dini hari WIB. Salah satunya kemenangan meyakinkan Italia atas Bosnia.

Ya, misi Gli Azzuri -julukan Timnas Italia- untuk lolos ke Semifinal UEFA Nations League A 2020-2021 akhirnya terwujud. Pada laga keenam, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan sukses menaklukkan Bosnia & Herzegovina dengan skor 2-0 di Stadion Grbavica dini hari tadi.Kemenangan atas Bosnia itu memastikan Italia mengamankan posisi sebagai pemuncak klasemen Grup 1 dengan nilai 12. Dengan hasil ini praktis tim arahan Roberto Mancini berhak atas satu tempat di babak semifinal.

Sementara di laga lainnya, Timnas Belgia juga tampil perkasa pada laga terakhir mereka di fase grup UEFA Nations League 2020-2021, Kamis (19/11/2020), Rode Duivels -julukan Timnas Belgia- menang lewat skor akhir 4-2 saat menghadapi Denmark.

Hasil ini memastikan Kevin de Bruyne dan kolega untuk melangkah ke babak semifinal bersama tiga wakil lainnya yakni Prancis, Italia, dan Spanyol.

Belgia yang tampil sebagai tuan rumah lansung menunjukkan dominasi sejak menit pertama pertandingan di mulai. Tim arahan Roberto Martinez perlahan mulai membangun serangan ke lini pertahanan lawan.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.