Dihari Kedua Pelaksanaan Pasar Murah Berlangsung Pada 5 Kelurahan di Kota Payakumbuh

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Dihari kedua pelaksanaan bazar/pasar murah, Pemko Payakumbuh melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar acara yang dipelopori oleh Dinas Pangan Provinsi Sumatra Barat itu di Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Kecamatan Payakumbuh Utara, Rabu (18/11).

Tidak hanya di kelurahan Kapalo Koto Dibalai, pelaksanaan Bazar/pasar murah dihari kedua ini juga dilangsungkan serentak di 4 (empat) kelurahan lain, yakni di kelurahan Napar, Koto Panjang, Koto Baru dan Kelurahan Payobasung.

Lurah Kapalo Koto Dibalai Chandra saat ditemui disela berlangsung bazar/pasar murah di kelurahannya mengucapkan Trima kasih ke Pemko Payakumbuh terutama kepada Dinas Pangan Provinsi atas telah dipilihnya kelurahan Kapalo Koto Dibalai sebagai salah satu tempat lokasi pelaksanaan bazar/pasar murah.

“Dengan dilaksanakan bazar/pasar murah ini sungguh sangat membantu sekali terhadap warga kita, karna Ditengah masih berlangsungnya pandemi saat ini, warga kita banyak yang menjerit karna dampak domino dari wabah Covid-19 ini”, ucap Chandra.

Chandra sangat mengapresiasi dan ucap syukur dengan adanya bantuan paket sembako murah ini sehingga acara ini sangat meringankan beban masyarakat.

“Sebagai yang memfasilitasi kegiatan ini, kami sungguh sangat senang melihat senyum bahagia dari masyarakat yang mendapatkan Paket bantuan subsidi pada pasar murah ini”, ungkapnya.

Melihat antusias dan animo warga pada saat berlangsungnya bazar/pasar murah itu, lurah Chandra berharap kegiatan untuk membantu warga seperti pasar murah itu dapat terus berlanjut.

Dan karna kegiatan harus berlangsung dengan aturan protokol kesehatan, maka pada saat berlangsungnya bazar/pasar murah warga yang mendapat bantuan subsidi itu harus silih ganti masuk untuk menjemput dan membeli paket sembako yang telah disediakan sebanyak 100 paket untuk 1 KK perpaketnya.

 

#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.