Latest News

Liverpool Kalahkan Tottenham, Arsenal Imbang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2021, tersaji pada Kamis (17/12/2020) dini hari tadi. Salah satu yang menarik untuk dibahas tentu pertemuan antara dua tim papan atas yakni Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Pada pertemuan yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool berhasil mengamankan tiga poin atas lawan mereka. Pasukan Jurgen Klopp menang tipis lewat skor akhir 2-1.Adapun kedua gol Liverpool di laga kali ini masing-masing dicetak Mohamed Salah (26′) dan Roberto Firmino (90′). Sementara kubu Tottenham memperkecil ketertinggalan berkat aksi Son Heung-min di menit ke-33.Kemenangan ini membawa Liverpool merebut posisi teratas dari Tottenham Hotspur. Saat ini kedua tim terpaut tiga angka di mana The Reds berada di posisi puncak dengan 28 poin sementara Tottenham di posisi kedua dengan 25 angka.

Sementara di laga lainnya, Arsenal kembali menelan hasil kurang memuaskan di ajang Liga Inggris 2020-2021. Menjamu Southampton, pasukan Mikel Arteta harus puas berbagi angka usai ditahan imbang 1-1.

Baca juga: Gol Telat Firmino Antar Liverpool Taklukkan Tottenham Hotspur 2-1

Hasil ini membuat Arsenal tak beranjak dari peringkat ke-15 di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. The Gunners baru meraih 14 poin dari 13 laga yang telah dimainkan.

Bermain di Emirates Stadium, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB, Arsenal tampil cukup percaya diri sejak awal pertandingan. Bukayo Saka langsung mencari peluang sejak menit-menit awal pertandingan di mulai.
kan tetapi para pemain Southampton juga langsung memberikan respons cepat. Che Adams dan rekan-rekan perlahan mulai membangun serangan ke lini pertahanan Arsenal.

Hasilnya, Southampton berhasil unggul lebih dulu lewat gol Theo Walcott di menit ke-18. Memanfaatkan umpan Adams, Walcott berhasil menyarangkan bola ke gawang mantan timnya.

Memasuki babak kedua, perubahan strategi yang diterapkan Mikel Arteta mulai menunjukkan hasil. Permainan tempo yang cenderung lebih pelan membuat Arsenal lebih nyaman menguasai bola lebih lama.

Pierre Emerick-Aubameyang akhirnya berhasil membuat skor kembali imbang menjadi 1-1. Penyerang asal Gabon itu mencatatnkan namanya di papan skor tepat pada menit ke-52 usai meneruskan umpan Eddie Nketiah.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Liverpool Kalahkan Tottenham, Arsenal Imbang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam