Latest News

Gawang Liverpool Dijebol sang Mantan

Jakarta (RangkiangNagari) - Persaingan di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021 semakin seru. Liverpool yang menempati urutan teratas sejak beberapa pekan terakhir mulai mendapat ancaman dari klub-klub lain yang kembali ke tren positif mereka.

Manchester United jadi tim yang paling mengancam posisi The Reds -julukan Liverpool- saat ini. Setan Merah yang berada di peringkat kedua mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Liverpool yakni 33 angka.Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer lebih diuntungkan lantaran punya tabungan satu pertandingan dari Liverpool. Bruno Fernandes dan rekan-rekan pun diyakini bakal menggeser posisi Liverpool jika berhasil memanfaatkan dengan baik laga ke-17 mereka musim ini.

Terancamnya posisi Liverpool di puncak klasemen musim ini tidak lepas dari hasil kurang maksimal yang mereka raih pada lima laga terakhir. Tim Merseyside hanya meraih dua kemenangan yakni saat menghadapi Tottenham (2-1) dan saat bertamu ke markas Crystal Palace (7-0).

Sayangnya, Liverpool gagal mempertahankan tren positif tersebut. Dua hasil imbang dan satu kekalahan jadi bukti penurunan permainan yang ditunjukkan Mohamed Salah dan rekan-rekan.

Terbaru , pasukan Jurgen Klopp gagal mencuri poin penuh saat bertamu ke markas Southampton dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di St Mary’s Stadium, Selasa (5/1/2021), Liverpool bahkan dipaksa takluk lewat skor tipis 0-1.Southampton yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil unggul lewat gol cepat sang mantan Danny Ings saat laga belum genap lima menit berjalan. Liverpool yang tertinggal langsung tancap gas untuk membalikkan keadaan.

Namun, meski sudah berusaha maksimal hasil akhir tetap tidak berubah. Sebanyak 17 kali peluang dan 68% penguasaan bola pun terasa sia-sia bagi Liverpool di laga dini hari tadi. 


#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gawang Liverpool Dijebol sang Mantan Rating: 5 Reviewed By: Umarzam