Latest News

Man United Menang Besar, Arsenal Imbang

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah laga seru dan menarik tersaji dalam lanjutan 32 besar Liga Eropa 2020-2021. Beberapa tim besar berhasil meraih kemenangan pada leg pertama yang berlangsung Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Salah satunya Manchester United yang sukses mengatasi perlawanan wakil Spanyol, Real Sociedad. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah yang bertindak sebagai tim tamu menghajar Sociedad 4-0 di markas sendiri.Bruno Fernandes menjadi bintang di laga kali ini lewat lesakkan dua golnya ke gawang Sociedad. Sementara dua gol Man United lainnya masing-masing dicetak Marcus Rashford dan Daniel James.Kemenangan juga berhasil didapat wakil Inggris lainnya, yakni Tottenham Hotspur. Menghadapi Wolfsberger, pasukan Jose Mourinho menang meyakinkan lewat skor akhir 4-1.

Son Heung-min, Gareth Bale, Lucas Moura dan Carlos Vinicius masing-masing menyumbangkan satu gol untuk The Lilywhites. Sementara tim tuan rumah hanya memperkecil kekalahan lewat gol penalti Michael Liendl.

Sementara di laga lainnya, Arsenal dan AC Milan kompak sama-sama meraih hasil imbang atas lawan mereka masing-masing.

Arsenal meraih hasil kurang memuaskan di ajang Liga Eropa 2020-2021. Bertamu ke markas Benfica di babak 32 besar, The Gunners -julukan Arsenal- hanya mampu bermain imbang 1-1 di akhir laga.

Pasukan Mikel Arteta bahkan sempat tertinggal lebih dulu di awal babak kedua. Beruntung, Bukayo Saka tampil sebagai pahlawan lewat golnya ke gawang Benfica.

Senada dengan Arsenal, hasil kurang maksimal juga diraih AC Milan dini hari tadi. Bertamu ke markas Red Star Belgrade di babak 32 besar, pasukan Stefano Pioli dipaksa bermain imbang 2-2.

Rossoneri sebenarnya nyaris membungkus kemenangan di laga kali ini. Namun, gol telat Milan Pavkov mengubur harapan tersebut dan memaksa mereka bermain imbang di akhir pertandingan.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Man United Menang Besar, Arsenal Imbang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam