Latest News

Manchester United Makin Tertinggal

Jakarta (RangkiangNagari) - Klasemen Liga Inggris pada pekan ke-26 tidak mengalami perubahan signifinikan. Manchester City semakin menjauh dari Manchester United setelah mengandaskan perlawanan West Ham United, sementara sang juara bertahan Liverpool, bangkit setelah mendapatkan kemenangan.

Manchester City mendulang kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu West Ham di Stadion Etihad pada Sabtu 27 Maret 2021. Kemenangan itu membuat skuad Pep Guardiola semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan meraih 62 poin.Pada hari yang sama, Leicester City, gagal mendekati Man City. Pasukan Brendan Rodgers mengalami kekalahan saat menjamu Arsenal di King Power Stadium.Meski meraih kekalahan, posisi Leicester tak beranjak dari posisi ketiga dengan mengumpulkan 49 poin. Sedangkan Arsenal berada di peringkat ke-10 dengan raihan 27 poin.

Sehari berselang, Manchester United bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea. Skuad Ole Gunnar Solskjaer berusaha meraih kemenangan untuk mendekat poin Man City.

Namun, Setan Merah—julukan Man United—tak mampu mendulang kemanangan. Mereka hanya bisa bermain seri dengan The Blues—julukan Chelsea.

Hasil seri Man United, membuat mereka meraih 50 poin, selisih 12 angka dengan rival sekotanya, Man City dan ditempel ketat oleh Leicester yang hanya berbeda satu poin dari mereka di posisi ketiga.

Sedangkan hasil seri melawan Man United membuat Chelsea gagal mengkudeta West ham United yang berada di peringkat keempat. Chelsea kini berada di posisi kelima dengan 44 poin, terpaut satu angka dari West Ham.

Sementara itu, Tottenham Hotspur yang pernah masuk lima besar klasemen, meraih kemenangan 4-0 atas Burnley. Poin tiga angka membuat pasukan Jose Mourinho berada di urutan ke-8 untuk sementara.

Sedangkan Liverpool, akhirnya meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. The Reds-julukan Liverpool—meraih hasil postif dengan menundukkan Sheffield United 2-0. Meski meraih kemenangan, posisi Liverpool tak beranjak dari peringkat keenam dengan mengumpulkan 43 poin.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manchester United Makin Tertinggal Rating: 5 Reviewed By: Umarzam