Manchester United Melaju, Tottenham Hotspur Kalah

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil leg kedua 16 Besar Liga Eropa 2020-2021, yang bergulir, Jumat (19/3/2021), menampilkan permainan gemilang dari Manchester United dan AS Roma. Sedangkan Tottenham Hotspur dan AC Milan tersungkur oleh lawan-lawannya.Wakil Inggris, Arsenal menjamu wakil Yunani Olympiakos di Stadion Emirates. The Gunners kalah dari tamunya dengan skor 1-0. Meski demikian, skuad Mikel Arteta tetap melaju ke perempatfinal karena menang agregat gol 3-2.

Hasil mengejutkan dialami Tottenham Hotspur. Pada leg pertama, Spurs menang dengan skor 2-0.Namun, saat melawat ke markas Dinamo Zagreb, pasukan Jose Mourinho dibantai tuan rumah dengan skor 3-0. Gol diborong oleh M Orsic.

Hasil itu membalikkan keadaan. Zagreb lolos ke babak selanjutnya karena menang agregat gol 3-2.Sementara AC Milan tak berkutik meski bermain di markas mereka, San Siro. Menjamu Manchester United, skuad Stefano Pioli takluk dari tamunya.

Laga sempat berjalan imbang tanpa gol di babak pertama. Namun, masuknya Paul Pogba di babak kedua merubah hasil akhir. Pogba mencetak gol setelah tiga menit berada di lapangan. Pemain asal Prancis itu mencetak gol dari sudut sempit.Gol tunggal Pogba cukup membawa Man United ke babak selanjutnya. Pasalnya, pada leg perama, kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil pada le kedua membuat Manchester United menang dengan agregat gol 2-1.

Hasil Lengkap Leg Kedua 16 Besar Liga Eropa 2020-2021

Arsenal 0 – 1 Olympiakos (AGG 3 – 2)

Dinamo Zagreb 3 – 0 Tottenham Hotspur (AGG 3 – 2)

Molde 2 – 1 Granada (AGG 2 – 3)

Shakhtar Donetsk 1 – 2 AS Roma (AGG 1 – 5)

AC Milan 0 – 1 Manchester United (AGG 1 – 2)

Rangers 0 – 2 Slavia Praha (AGG 1 – 3)

Villarreal 2 – 0 Dynamo Kyiv (AGG 4 – 0)

Young Boys 0 – 2 Ajax

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.