Latest News

Jajaran KUA IV Jurai Bantu Sembako Bagi Keluarga Dewi Yang Hidup Miskin Di Kenagarian Sago Salido

Painan (Rangkiangnagari) - Perasaan haru bercampur sedih, seperti terpancar dari raut wajah Dewi 45 tahun, janda lima orang anak yang hidupnya sangat miskin. Warga Kenagarian Sago Salido yang tinggal di kawasan, Pantai Rangeh Gadang tersebut, terlihat agak kaget,saat melihat ibuk-ibuk datang ke rumahnya.

Adalah perwakilan ASN dan  ibuk-ibuk Darma Wanita (DW) Persatuan Unit, KUA IV Jurai yang datang pada Jum'at (18/6). Dipimpin Ketua DW, Nyonya Marhamah Betriadi, maksud kedatangan ialah, untuk berbagi sembako dalam program Jum'at berkah KUA setempat. Keluarga Dewi merupakan salah satu dari sejumlah penerima bantuan yang sudah diagendakan pada kesempatan itu. 

"Buk kami dari KUA IV Jurai, ada sedikit membawa bantuan sembako untuk ibuk. Mudah-mudahan bermanfaat bagi ibuk dan anak," ucap Fatmi, sebagai perwakilan yang menyerahkan.

Selanjutnya, bantuan sembako itu langsung diterima Dewi sembari mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih banyak buk,kami sangat butuh sekali bantuan ini,"sambut Dewi dengan nada sedikit tersendat.

Dewi merupakan salah satu keluarga miskin yang sangat membutuhkan bantuan. Ia bersama lima anaknya tinggal di sebuah rumah yang sudah terlihat reot dan lapuk dimakan usia. Bahkan tempat tidurnya pun sangat memprihatinkan.

Sejak ditinggal mati oleh suaminya, Dewi setiap hari harus bekerja keras untuk menghidupi anak-anaknya. Sebagai seorang wanita dengan kemampuan yang terbatas, ia sangat  sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari. Saat ini anaknya yang masih duduk di bangku SD, rela berhenti sekolah karena ketiadaan biaya.  (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jajaran KUA IV Jurai Bantu Sembako Bagi Keluarga Dewi Yang Hidup Miskin Di Kenagarian Sago Salido Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana