MU Nyaris Tumbang, Chelsea Tekuk Arsenal

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Inggris 2021-2022 pekan kedua, telah dimainkan sejumlah tim, Minggu (22/8/2021 hingga Senin (23/8/2021). Manchester United hampir menelan kekalahan saat bertandang ke markas Southampton, sementara Chelsea menghantam tuan rumah Arsenal.

Man United memainkan laga kedua mereka dengan bertamu ke kandang Sotuhampton di Stadion St Mary. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal lebih dulu pada babak pertama.Gol bermula dari sepakan Che Adams dari tepian kotak penalti. Bola sempat membentur Fred sehingga berbelok mengecoh kiper David De Gea.

Upaya Man United menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-55. Mason Greenwood mampu menyelesaikan serangan yang dibangun dengan kombinasi apik antara Pogba dan Fernandes. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang membuat Man United memperpanjang rekor mereka dengan tak terkalahkan dalam 27 pertandingan di Liga Inggris. Pencapaian itu menyamain rekor Arsenal.

Sedangkan posisi Setan Merah kini menduduki peringkat kelima dengan koleksi empat poin. Sementara sedangkan Southampton berada di urutan ke-13 dengan satu poin.

SebelumnyaPada laga lainnya, Arsenal tak mampu memaksimalkan posisi sebagai tuan rumah saat menyambut Chelsea di Stadion Emirates. The Gunner tunduk dari tamunya dengan skor 2-0.

Pemain baru The Blues, Romelu Lukaku membuka skor pertandingan saat laga berjalan 15 enit. Pasukan Thomas Tuchel menambah keunggulan mereka melalui sepakan keras Recce James dari dalam kotak penalti.

Kemenanga tersebut membuat Chelsea memimpin klasemen sementara dengan enam poin. Sedangkan Arsenal terposok di posisi ke-19, wilayah jurang degradasi.

Berikut hasil Liga Inggris 2021-2022, Minggu (22/8/2021 hingga Senin (23/8/2021):

Manchester United 1 vs 1 Southampton

Woverhampton Wanderes 0 vs 1 Tottenham Hotspur

Arsenal 0 vs 2 Chelsea

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.