Latest News

Masyarakat di Ompang Tanah Sirah, antusias Mangikuti Vaksin Covid 19.

Payakumbuh (Rangkiangnagari) - Himbauan Lurah Ompang Tanah Sirah, Majri, S. Sos, untuk melaksanakan vaksin disambut antuaias oleh warganya, dari target 150 orang yang akan divaksin pada hari ini, akhirnya mencapai 158 orang yang  divaksin.

Lurah Ompang Tanah Sirah, Majri, S. Sos, menjelaskan pada kegiatan vaksin hari ini (selasa, 16/11/21), berharap 150 orang akan divaksin, dan dari 175 yang daftar 158 yang divaksin, 2 orang dinyatakan komorbid, dan 2 orang dinyatakan belum bisa divaksin tahap 2 karena rentang waktu dari vaksin pertamanya belum cukup.

Lurah juga menjelaskan, jenis vaksin yang dipakai, vaksin tahap 2 sinovak dan vaksin 1 titirizer.

Dengan menyediakan door prize yang dihimpun Lurah dari donatur yang ada di kelurahan Ompang Tanah Sirah, kegiatan vaksin dimulai pukul 7.30.

Kegiatan vaksin ini juga melibatkan perangkat kelurahan, Pkk, PSM, KT, tokoh masyarakat setempat.

Lurah juga menjelaskan, dari 2388 wajib vaksin di Kelurahan Ompang Tanah Sirah, pertanggal 15 nov dinyatakan 40,66 % sudah divaksin, dan pada hari ini selasa 16 nov, dinyatakan 47 % sudah divaksin.

Lurah Ompang Tanah Sirah, Majri, S. Sos, mengajak seluruh wajib vaksin untuk ikut vaksin, kalau bisa kita capai 70 % akhir tahun ini.

Semoga pelayanan pemerintahan, pendidikan di OTS berjalan normal kembali, sehingga herd imunity di OTS bisa dicapai hendaknya. 

Demi mendukung kelancaran perekonomian Kita semua.


#MA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Masyarakat di Ompang Tanah Sirah, antusias Mangikuti Vaksin Covid 19. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana