Latest News

Dalam Rangka Reses, Sumando Batangkapeh, H.Darizal Basir Kunjungi Masjid Tuik

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi 1 Fraksi Partai Demokrat H. Darizal Basir mengunjungi Masjid Al -Jihad Tuik, Kenagarian IV Koto Mudiak, Kecamatan Batang Kapas. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Reses Masa Sidang II tahun 2021-2022. 

Dalam kesempatan itu H. Darizal Basir memberikan bantuan untuk Masjid Jihad Tuik. Kepada Bupati Pesisir Selatan 1995-2005 tersebut, masyarakat dan jamaah juga menyampaikan aspirasi, untuk pengendalian banjir yang saat ini sudah menggerus pemukiman warga.

Usai kegiatan di Masjid Al-Jihad Tuik, H. Darizal Basir yang juga Sumando Batang Kapas itu melakukan silaturahmi dengan Kaum Suku Jambak, yakni kaumnya isteri beliau, Hilda Putri Ayu, Minggu (26/12).

Sebelumnya H. Darizal Basir juga melakukan reses dengan pengurus Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kota Padang dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. 

Selanjutnya, H.Darizal Basir pada Selasa dan Rabu direncanakan juga akan audiensi dengan Dandim dan Pemkab Pessel. 

"Dalam rangka Reses Masa Sidang II tahun ini kita  juga mengagendakan audiensi dengan Dandim dan Pemkab Pessel," ungkap H. Darizal Basir pada sejumlah awak media. (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dalam Rangka Reses, Sumando Batangkapeh, H.Darizal Basir Kunjungi Masjid Tuik Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana