Latest News

Pessel Raih Penghargaan Terbaik II Pemilihan Duta Penggerak Zakat dan Wakaf Tingkat Sumbar

 

Painan (Rangkiangnagari) - Duta Penggerak Zakat dan Wakaf, utusan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Syafri Dodi.Menerima Penghargaan Peringkat II (dua) Terbaik pada Pemilihan duta Zakat dan Wakaf tingkat Sumatera Barat tahun 2021. 

Pemilhan Duta Penggerak Zakat dan Wakaf tersebut, diselenggarakan olehBidang Penerangan Agama Islam Zakat dan wakaf Kanwil Kemenag Sumbar. Tahapan dimulai sejak Juli hingga Desember 2021 dan diikuti utusan 19 Kabupaten/kota se Sumbar.

Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda, menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Duta Penggerak Zakat dan Wakaf Pessel Syafri Dodi. Acara tersebut berlangsung pada Kamis (23/12/21)di halaman Kantor Kemenag setempat.

"Selamat untuk Duta Penggerak Zakat dan Wakaf Pessel yang telah berhasil meraih Penghargaan Terbaik II tingkat Sumbar. Prestasi ini merupakan kebanggan bagi kita bersama,"ungkap H. Abrar Munanda.

Dijelaskan H. Abrar Munanda, pengumuman dan Penganugerahan Duta Penggerak Zakat dan Wakaf Tingkat Sumbar tahun 2021 berlangsung di Hotel Pusako Bukittinggi. Acara tersebut dihadiri langsung Kakanwil Kemenag Sumbar H. Helmi.

"Bapak Kakanwil Kemenag Sumbar, Pak H. Helmi menyerahkan langsung piagam ini kepada kita,"terang H. Abrar Munanda.

Sementara itu Duta Penggerak Zakat dan Wakaf Pessel, Syafri Dodi.Dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung pemilihan duta zakat dan wakaf tersebut. 

"Kita berterima kasih pada Kakan Kemenag,Bapak H. Abrar Munanda dan jajaran. Seterusnya, kepada Kepala KUA IV Jurai, Bapak Betriadi dan segenap kawan di KUA yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut selama ini,"ungkap Syafri Dodi.

Selanjutnya, Syafri Dodi juga mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat di daerah ini yang juga ikut berpartisipasi untuk mensukseskan Pemilihan duta penggerak zakat dan wakaf tersebut.

Penyerahan Piagam Penghargaan Duta Penggerak Zakat dan Wakaf oleh Kakan Kemenag Pessel H. Abrar Munanda bersamaan dengan penyerahan dua penghargaan lain yang juga diraih Pessel. Acara dihadiri, Kasubag TU Yossef Yuda, Kasi Bimas, H. Firdaus, Kasi PD Pontren, H. Sudirman, Penyelenggara zakat, KUA IV Jurai dan ASN Kemenag Pessel. (Lid)        

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pessel Raih Penghargaan Terbaik II Pemilihan Duta Penggerak Zakat dan Wakaf Tingkat Sumbar Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana