Barcelona 1-1 Espanyol, Xavi: Lawan Bermain Bagus

BARCELONA (RangkiangNagari) – Barcelona hanya meraih satu poin saat melawan Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pun mengakui, bahwa Espanyol bermain bagus dalam pertandingan ini.

Tanding di markas Espanyol, Stadion Cornella-El Prat, Barcelona, Senin (14/2/2022) dini hari WIB, Blaugrana hampir menelan kekalahan. Barcelona akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang pada menit-menit terakhir untuk memaksakan skor akhir 2-2.
Sebenarnya, Barcelona mampu menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, Barcelona tak mampu berbuat banyak untuk memimpin lebih jauh pada pertandingan tersebut.

“Kami kehilangan dua poin jika kami merangkum pertandingan. Kami telah mendominasi pertandingan. Sayang sekali, tidak membuat skor menjadi 0-2,” ungkap Xavi, dilansir dari Marca, Senin (14/2/2022).
Selain itu, Xavi juga mengakui Espanyol bermain efektif. Hal itu membuat Barcelona tak mampu berbuat banyak, khususnya pada babak kedua.

“Jika kami membuat yang kedua, pertandingan berubah sepenuhnya. Mereka datang dua atau tiga kali dan mereka sangat efektif. Kami tidak,” imbuh pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Xavi juga menilai Barcelona telah menunjukkan kemampuan yang cukup baik untuk meraih kemenangan. Blaugrana pun harus mensyukuri satu poin dari kandang Espanyol.

“Saya pikir kami menyamai Espanyol dalam intensitas. Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus meskipun mendapatkan satu poin,” tukasnya.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.