Juara MotoGP Kepincut Pulau Lombok

LOMBOK (RangkiangNagari) – Juara MotoGP musim lalu, Fabio Quartararo, tidak butuh waktu lama untuk mengagumi keindahan alam Pulau Lombok. Pebalap tim Monster Energy Yamaha itu mengungkapkan kekaguman itu via unggahan foto di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan foto tersebut, Quartararo terlihat tengah bersantai di pinggir pantai bersama dua orang. “Menyukai negara ini,” tulis Quartararo di unggahan tersebut lengkap dengan emoji yang menunjukkan kekagumannya.
Rider berusia 22 tahun itu mengunjungi salah satu pantai di Lombok di tengah persiapan melakoni tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Sebelumnya, ia sempat membeli simcard lokal di salah satu penjual pulsa dan aksesoris HP di pinggir jalan dekat Sirkuit Mandalika.

Quartaro mendarat di Lombok pada Senin (7/2). Rencananya, seluruh tim kontestan MotoGP musim ini akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika mulai Jumat (11/2) ini hingga Minggu (13/2).
Ini merupakan tes pramusim kedua sekaligus menjadi tes pramusim terakhir sebelum seri pertama MotoGP 2022. Sebelumnya, tes pramusim pertama pada MotoGP 2022 digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu.

Seri pembuka bakal digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 6 Maret mendatang.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.