Manchester City Menang, Philippe Coutinho Menggila

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam telah diketahui. Sebanyak empat pertandingan rampung digelar pada Kamis (10/2/2022), dini hari WIB.

Pertandingan pertama yang mempertemukan Norwich City dengan Crystal Palace di Carrow Road. Tuan rumah unggul cepat melalui gol sang penyerang andalan, Teemu Pukki (1’).
Namun, gol Wilfried Zaha (60’) membuyarkan kemenangan Norwich. Laga ini pun berakhir imbang 1-1 sehingga kedua tim harus puas berbagi poin.

Selanjutnya, ada pertandingan antara Manchester City kontra Brentford yang berlangsung di Etihad Stadium. Tampil dominan seperti biasanya, Man City baru bisa unggul berkat penalti Riyad Mahrez (40’) pada babak pertama.
Man City pun memastikan kemenangan 2-0 atas Brentford berkat gol Kevin De Bruyne (69’) pada babak kedua. Kemenangan ini mengukuhkan The Citizens di puncak klasemen sementara.

Tottenham Hotspur justru bernasib berbeda. Tanding lawan Southampton di Tottenham Stadium, The Lilywhites justru takluk 2-3 dari tim tamu.

Tottenham unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Jan Bednarek (18’), tetapi Armando Broja (23’) bisa menyamakan kedudukan untuk tim tamu. Tottenham kembali unggul berkat aksi Son Heung-ming (70’).

Namun, Southampton membalas dengan dua gol dari Mohamed Elyounoussi (79’) dan Che Adams (82’). Alhasil, Tottenham pun menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri.
Terakhir, ada pertandingan Aston Villa kontra Leeds United yang digelar di Villa Park. Pertandingan ini menjadi panggung bagi Philippe Coutinho untuk unjuk gigi. Bagaimana tidak, dia mencetak gol pada menit 30 dan membuat dua assist untuk torehan Jacob Ramsey (38’ dan 43’).

Sayang, Villa gagal menang dalam pertandingan ini. Sebab, Leeds bisa membalas gol-gol Villa melalui aksi Daniel James (9’ dan 45+2’) serta Diego Llorente (63’). Pertandingan pun berkesudahan 3-3.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.