Jadwal SEA Games: Indonesia Berpotensi Tambah Medali Emas

HANOI (RangkiangNagari) – Jadwal SEA Games 2021 hari ini, Jumat (13/5/2022), akan dibahas Okezone. Indonesia berpotensi menambah perolehan medali emas pada hari ini.

Indonesia berpotensi dapat medali emas di cabang olahraga (cabor) wushu, gymnastic-artistic, rowing, dan kickboxing. Jadwal SEA Games 2021 untuk kontingen Indonesia akan dimulai dengan pertandingan babak pertama golf pukul 07.00 WIB.
Kemudian, dilanjutkan oleh cabor Wushu yang mempertandingkan partai final di kategori Taolu. Tujuh atlet wushu Indonesia akan bertanding hari ini. Mereka adalah Haris Oratius (Nan Dao Putra), Nandhira Mauriskha (Jian Shu Putri), Zoura Nebulani (Jian Shu Putri) Nicholas (Taiji Quan Putra), Edgar Xavier Marvelo (Chang Quan Putra), Seraf Naro (Chang Quan Putra) dan Eugenia Dia Widodo (Gun Shu Putri).

Selanjutnya, wakil Indonesia, Abiyurafi, akan mentas di final gymnastic-artistic. Dia akan unjuk gigi di nomor men’s individual all round.
Selain itu, rowing atau dayung akan tampil di final. Total ada empat pertandingan rowing yang berpotensi menambah perolehan emas Indonesia.

Sementara itu, kickboxing juga berpotensi menambah perolehan emas Indonesia. Total, ada tiga atlet kickboxing yang bertanding di final, yakni Salmri Stendra Pattisamallo, Diandra Ariesta Pietra dan Amanda La Loupatty.

Lalu, ada beberapa cabor lain yang akan bertanding hari ini, yakini bola basket 3×3, pencak silat, voli, esports hingga sepak bola. Untuk sepak bola, Tim Nasional (Timnas) indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Filipina U-23 dalam lanjutan Grup A di stadion Viet Tri, Phu Tho, pukul 16.00 WIB.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.