Latest News

Pimpinan Baznas Agam tim tanggap bencana ikut berbagi duka bersama masyarakat yang ditimpa musibah

Agam (Rangkiangnagari) - Kendatipun telah berlalu peristiwa tragis yang melanda masyarakat akibat kebakaran rumah penduduk di jorong gumarang I Nagari Koto tigo silungkang Palembayan Agam, sampai hari ini masih menyisakan perhatian kita bersama dalam berbagi "kemaslahatan" duka terhadap sesama.

Kebenaran musibah itu, ditinjau langsung oleh Tim Baznas Agam, Senin, 8/8 terdiri dari unsur pimpinan, Syafrizal Yasin, Usman, Dodi dan Hendra, sebelumnya bencana kebakaran yang melanda rumah penduduk terdiri dari 3 kk itu, hangus sudah dan rata dengan tanah, terjadi pada dua hari lalu.

 

Wali Nagari Koto tigo Silungkang, Doni Cendra, S.Sos ikut mendampingi Tim tanggap bencana Baznas Agam, ikut bersama-sama meninjau musibah itu, diraut wajahnya masih tampak kesedihan atas musibah yang melanda warganya, dalam sambutannya mengajak warga agar tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima musibah ini, karena ini pertanda Allah masih sayang kepada ummatnya.

 

Bantuan yang diserahkan tim tanggap bencana Baznas, berupa pakaian sekolah anak-anak, kebutuhan sembilan bahan pokok dan uang tunai.(SY).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pimpinan Baznas Agam tim tanggap bencana ikut berbagi duka bersama masyarakat yang ditimpa musibah Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana