Latest News

Latina Kembali Juara Umum, Ketua DPRD Hamdi Agus : Selamat, Sukses Jadi Tuan Rumah Sukses Juara

Payakumbuh (Rangkiangnagari) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh Hamdi Agus menutup pelaksanaan musabaqah tilawatil quran (MTQ) Nasional ke 40 tingkat Kota Payakumbuh yang digelar di Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina).

Dalam sambutannya, Hamdi mengucapkan selamat kepada Kecamatan Latina yang sukses menjadi tuan rumah, sukses pula kembali menjadi juara umum.

"Pada perayaan MTQ ke 39 di 2020 di Payakumbuh Selatan, saat itu Kecamatan Latina berhasil menjadi juara umum, selamat atas prestasinya," kata Hamdi di Halaman Masjid Jihad Kelurahan Parik Muko Aia, Minggu (20/11).

Hamdi juga mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan MTQ tingkat Kota Payakumbuh tahun 2022. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada panitia lokal tempat dilaksanakannya cabang lomba MTQ di Latina. Serta niniak mamak, alim ulama, bundo kanduang, dan tokoh masyarakat yang telah mensukseskan acara kita ini," ucapnya.

Hamdi menyampaikan, selepas ini Kota Payakumbuh tentu akan mempersiapkan kafilah MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Solok Selatan, para juara MTQ Ke 40 ini akan dilakukan seleksi ulang dengan aset yang dimiliki Kota Payakumbuh.

"Seleksi ini kita lakukan dengan harapan bisa memberikan hadil yang maksimal untuk mengharumkan nama Kota Payakumbuh di tingkat Sumbar. Selamat kami ucapkan kepada para pemenang, apapun hasil yang kota peroleh, tetap tanamkan keikhlasan sehingga apa yang kita lakukan bernilai ibadah di sisi Allah," pungkasnya. (Rn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Latina Kembali Juara Umum, Ketua DPRD Hamdi Agus : Selamat, Sukses Jadi Tuan Rumah Sukses Juara Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana