Latest News

Pada Kundapil VII H.Darizal Basir Kunjungi Dan Bantu Rumah Tahfiz Al-Hijrah Kambang Utara

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, H.Darizal Basir kunjungi Rumah Tahfiz Al-Hijrah Cendikia,Nagari Kambang Utara. Kegiatan berlangsung Jum'at (2/12). 

Kedatangan H. Darizal Basir ke Rumah Tahfiz Al-Hijrah Cendikia itu dalam rangka, Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) VII Tahun 2022. 

Dalam sambutannya, Bupati Pessel (1995-2005) itu menyampaikan. Kedatangannya ke Pondok Tahfiz Al-Hijrah Cendikia dalam rangka Kundapil, guna bersilaturahmi dengan konstituen di Rumah Tahfiz tersebut. 

Selanjutnya, H. Darizal Basir mengapresiasi atas perkembangan Rumah Tahfiz Al-Hijrah Cendikia yang sudah memiliki tiga cabang di Kecamatan Lengayang. 

"Kita bangga dengan anak santri di sini, saat ini sudah ada yang hafiz 12 jus." Semoga mereka kelak jadi pemimpin yang beriman dan bertaqwa," ungkap H. Darizal Basir.

Dalam kunjungan kerja H. Darizal Basir ke Pondok Tahfiz Al-Hijrah Cendikia, Anggota DPR RI tersebut membantu dana untuk kegiatan operasional Pondok Tahfiz tersebut. Disamping itu juga memberikan hadiah terhadap santri penghafal Alquran. 

Adapun Santri yang mendapatkan hadiah tersebut, yakni hafalan tertinggi 12 Jus, diberi hadiah uang 1 juta rupiah. Hafiz kedua sebelas (11) Just mendapatkan 750 ribu rupiah dan ketiga 9 just 500 ribu rupiah.  

Selanjutnya, selain bantuan tersebut di atas, H. Darizal Basir juga memberikan bagi semua para santri yang ada di Pondok Tahfiz Al-Hijrah Cendikia itu. 

" Kita berharap kedepannya anak kita lebih giat belajar. Selanjutnya kepada para orang tua mari kita awasi dan kita bimbing anak-anak ini semoga menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,"tutur H. Darizal Basir. 

Sementara itu Pimpinan Pondok Tahfiz Al-Hijrah Cendikia, Julda Eka Putra. Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPR RI Komisi I H. Darizal Basir ke Pondok Tahfiz itu. 

"Atas nama keluarga besar Pondok Tahfiz Al-Hijrah Cendikia kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak H. Darizal Basir ke sini. Kami doakan semoga kedepannya Bapak sehat dan sukses selalu." Ucap Julda Eka Putra.

Hadir pada acara Kundapil VII di Rumah Tahfiz Al-Hijrah Cendikia tersebut, H. Darizal Basir yang didampingi Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Tenaga Ahli DPRI RI, Suherman, tokoh masyarakat, orang tua santri dan lainya.  (Rn/Dd)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pada Kundapil VII H.Darizal Basir Kunjungi Dan Bantu Rumah Tahfiz Al-Hijrah Kambang Utara Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana