Latest News

Temu Silaturahmi Dengan Jama'ah Masjid H. Darizal Basir Bantu Sembako Dan Pembangunan Masjid

Painan (Rangkiangnagari) - Aggota DPR RI Komisi I H Darizal Basir, menggelar temu silaturahmi bersama pengurus beserta jamaah Masjid Nurul Huda Luhung dan Nurul Yaqin, Kenagarian Pasar Baru Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan, Selasa (20/12/22). 

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Pessel (1995-2005 ) itu memberikan bantuan paket sembako untuk warga. Selain itu juga memberikan bantuan uang untuk kelangsungan pembangunan masjid. 

Temu silaturahmi dengan masyarakat tersebut,merupakan bagian dari agenda Kunjungan Kerja Perseorangan H. Darizal Basir dalam rangka Reses Masa Persidangan II Tahun,2022/2023. 

H. Darizal Basir dalam sambutannya pada pertemuan itu menyampaikan ucapan terima kasih pada Pengurus masjid dan seluruh jamaah yang telah berkesempatan untuk hadir di acara itu. 

Mantan Bupati Pessel dua periode (1995-2005)  itu menyampaikan pesan politik dan nasehat bagi masyarakat di daerah ini. 

"Bapak dan ibuk sekalian 2024 mendatang Indonesia kembali menggelar pesta demokrasi. Untuk itu kepada kita semua diharapkan bisa menjaga kerukunan dan persatuan."

Selanjutnya H. Darizal Basir juga menyampaikan terkait nomor urut Partai Demokrat yang saat ini kembali memiliki nomor urut 14. 

Selain itu juga dijelaskan H. Darizal Basir bahwa, Partai Demokrat berencana akan berkoalisi bersama Nasdem dan PKS di 2024 mendatang. 

"Saat ini ketiga partai politik Demokrat. Nasdem dan PKS terus menyatukan komitmen untuk menyongsong pesta Demokrasi 2024 mendatang." Terang H. Darizal Basir.  terus beru

Ketua Pengurus Masjid Luhung, Sunardi Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPR RI H. Darizal Basir ke masjid itu. 

"Kami atas nama Pengurus dan jama'ah masjid mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan Bapak H. Darizal Basir untuk kami. Semoga bapak sehat dan sukses selalu,"tutur Sunardi ketua Masjid Nurul Huda Luhung. 

Ada sejumlah masukkan dari masyarakat Luhung yang disampaikan pada H Darizal Basir. Diantaranya permohonan bantuan jalan usaha tani di Sungai Bungin Kecamatan Batang Kapas, sebagai tempat puluhan warga Luhung berkebun disana. (Rn/Dd) 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Temu Silaturahmi Dengan Jama'ah Masjid H. Darizal Basir Bantu Sembako Dan Pembangunan Masjid Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana