Latest News

Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Upacara HAB Kemenag Ke-77 Di MAN 2 Pessel

Painan (Rangkiangnagari) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Rusma Yul Anwar, menjadi Pembina Upacara dalam rangka peringatan, Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-77 Tahun 2023 pada Selasa (3/01). 

Bertempat di halaman MAN 2 Pessel, Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke- 77 Tahun 2023 bertemakan, Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat. 

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Rusma Yul Anwar, Dandim 0311 Pessel, Sunardi, Kapolres, AKBP, Novianto Taryono,Sekda Mawardi Roska, Kasubag TU Kemenag Pessel, Yossef Yuda, para Kepala OPD, serta  segenap ASN Lingkup Kemenag Pesisir Selatan. 

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, dalam kesempatan itu membacakan amanat Menteri Agama RI untuk bersama menjaga, kerukunan antar umat beragama. Apalagi di tahun 2023 yang merupakan tahun politik. 

Dijelaskan Bupati Rusma Yul Anwar, sesuai amanat Menteri Agama RI, Yacut Cholil Comas, seluruh ASN di jajaran Kemenag harus mampu menggelora semangat  kerukunan. Jangan sampai bangsa ini terpecah akibat perbedaan politik dan lainnya.

Usai Upacara Hari Amal Bhakti ke-77 Bupati Rusma Yul Anwar menyerahkan sejumlah penghargaan pada ASN Kemenag Pessel. Ada Penghargaan Satya lencana Karya Satya. Penghargaan itu diterima 46 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Selain itu juga ada penyerahan penghargaan lainya. 

Rangkaian HAB ke-77 Tahun 2023 oleh jajaran Kemenag Pessel, juga tutup dengan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Pesisir Selatan.(Rn)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Upacara HAB Kemenag Ke-77 Di MAN 2 Pessel Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana