Dua Gol Casemiro Bawa Manchester United Menang 3-1 atas Reading

JAKARTA (RangkiangNagari) – Manchester United meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Reading pada putaran kelima Piala FA di Old Trafford pada Minggu dini hari WIB.

Ketiga gol MU tercipta pada babak kedua. Casemiro membuat brace sebelum Fred mencetak gol ketiga. Reading memperkecil ketertinggalan lewat gol Amadou Mbengue.
Kemenangan ini membuat MU lolos ke putaran keempat Piala FA. MU menyusul beberapa klub Premier League lain yang lebih dulu lolos seperti Manchester City dan Tottenham.

Setelah babak pertama di mana Reading, peringkat ke-14 di Championship, membuat frustrasi tim asuhan Erik ten Hag, gelandang Brasil itu mencetak dua gol dalam empat menit setelah jeda. Fred keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiga dengan gerakan cerdas setelah striker Reading Andy Carroll dikeluarkan dari lapangan karena menerima dua kartu kuning.

Skor Amadou Mbengue memberi penggemar yang bepergian sesuatu untuk dihibur dengan gol hiburan tetapi United yang akan bermain imbang dengan babak berikutnya.

Seandainya musim panas berjalan berbeda, Frenkie de Jong mungkin akan mengenakan nomor punggung 18 United melawan Reading dan Casemiro mungkin masih berada di Real Madrid. Ten Hag, bagaimanapun, akan senang bahwa itu berhasil seperti itu.Gelandang Brasil itu membalikkan keadaan melawan Reading dengan dua gol cepat di babak kedua — yang pertama dengan penyelesaian cerdik dari umpan Antony dan yang kedua dengan tembakan ke sudut dari luar kotak penalti.

Casemiro baru berada di Old Trafford selama beberapa bulan tetapi sudah ada argumen bahwa dia adalah pemain terpenting United. Tidak ada orang lain dalam skuad yang dapat melakukan apa yang dia lakukan dan itu telah mencapai titik di mana dia hampir tidak tergantikan. Dari 21 pertandingan yang dia mulai sejak tiba dari Madrid, United hanya kalah dua kali, dan sangat jelas terlihat betapa besar kehilangan dia selama kekalahan 3-2 di Arsenal.Sebuah tempat di empat besar dan sebuah trofi akan menjadi kesuksesan besar bagi Ten Hag di musim pertamanya, tetapi dia membutuhkan Casemiro – di atas siapa pun – untuk tetap fit. Setelah Fred mencetak gol ketiga melawan Reading, Casemiro dengan cepat diganti untuk menyelamatkan kakinya. 


#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.