Dalam Kundapil H. Darizal juga Salurkan Sembako Bagi Warga Terkena Banjir

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, memberikan bantuan paket Sembako bagi warga yang terdampak banjir di Kecamatan Koto XI Tarusan Sabtu (25/3).

"Alhdulillah,Pak Darizal Basir ,cepat tanggap terhadap nasib rakyat,baru tadi malam masyarakat Sungai Nyalo dan Mandeh tekena musibah banjir. Pagi ini beliau sudah memberikan bantuan paket sembako."ujar Rayes Wali Nagari Sungai Nyalo bersemangat. 

Dihadiri langsung Camat Koto XI Tarusan, Nurlaini. Wali Nagari Sungai Nyalo, Rayes, menyambut baik kepedulian H. Darizal Basir terhadap warganya yang terkena musibah banjir. 

Kepada H. Darizal Basir, Wali Nagari Sungai Nyalo, Rayes mengucapkan terima kasih atas bantuan itu. 

Dalam kesempatan itu juga hadir Babinsa dan  Babinkamtibmas, Nagari Sungai Nyalo, serta masyarakat terdampak banjir sebagai penerima bantuan. 

H. Darizal Basir melalui Tenaga Ahli (TA) DPR RI Suherman menyampaikan. Bantuan sembako bagi warga yang terdampak banjir tersebut sebanyak 200 paket untuk 200 KK yang terkena musibah banjir di nagari itu. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian dari Bapak Darizal Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat. Sedianya beliau turun langsung untuk hadir mengunjungi masyarakat yang terkena banjir. Namun beliau tidak berkesempatan untuk hadir dan menugaskan kami."Sebut TA DPR RI Suherman yang juga Ketua PWI Pessel itu. 

Dikatakan Suherman,penyerahan bantuan sekaligus dalam rangka Temu Silaturahmi, H. Darizal Basir pada Kundapil Tahun 2023. 

Menurutnya,besar bantuan itu mungkin belum sesuai dengan harapan masyarakat. Namun hal  itu merupakan bentuk kepedulian H. Darizal Basir bagi warga yang terkena musibah. 

Dalam kesempatan itu TA DPR RI, Suherman menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dari Anggota DPR RI H. Darizal Basir. Semoga masyarakat bisa meningkatkan amal ibadah di bulan yang mulia ini. 

Camat Koto XI Tarusan, Nurlaini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan Anggota DPR RI H. Darizal Basir. Ia berharap bantuan itu bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.