Gelar Sosialisasi IV Pilar MPR RI H. Darizal Basir Disambut Baik Wali Nagari Dan Jama'ah Masjid

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir. Menggelar Sosialisasi IV Pilar MPR RI Ke- II Tahun 2023. Kegiatan berlangsung (26/3) di Masjid Jami' Baitul Makmur, Nagari Koto Berapak, Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan. 

Dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI tersebut H. Darizal Basir, didampingi Tenaga Ahli DPR RI, Suherman. 

Hadir dalam acara  tersebut, Wali Nagari Koto Berapak, Lazuardi, Ketua dan anggota pengurus masjid, serta para tokoh agama, Niniak Mamak, remaja masjid dan segenap jama'ah setempat. 

H. Darizal Basir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada pengurus dan segenap jama'ah yang telah berkesempatan untuk mendengarkan sekaligus mengikuti Sosialisasi IV Pilar MPR RI itu. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan Ibuk serta segenap jama'ah Masjid Jami'Baitul makmur Nagari Koto Berapak ini. Pada malam ini ratusan yang hadir untuk mengikuti kegiatan dan sekaligus untuk menunaikan ibadah tarawih berjamaah." Ungkap H. Darizal Basir Anggota DPR RI dari Dapil 1 Sumbar itu. 

Kepada masyarakat H Darizal Basir berpesan untuk bisa bersama meningkatkan persatuan dan kesatuan. 

Selanjutnya, kepada masyarakat di daerah itu juga diharapkan agar setia pada Pancasila dan UUD 1945, sebagai dasar Negara Republik Indonesia. 

Dalam kesempatan itu H. Darizal Basir juga memberikan pemaparan terkait materi. Yakni, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 

Wali Nagari Koto Berapak, Lazuardi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima atas kunjungan Anggota DPR RI, H. Darizal Basir untuk melakukan kegiatan Sosialisasi IV Pilar MPR RI. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Anggota DPR RI Pak Darizal Basir ke Masjid ini guna Sosialisasi IV Pilar MPR RI," ungkap Wali Nagari Lazuardi. 

Sementara itu, Pengurus Masjid Jami' Baitul makmur, Efendi, juga menyambut baik kedatangan H Darizal Basir. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas Kegiatan Sosialisasi IV Pilar MPR RI yang diberikan pada jama'ah masjid setempat. 

Usai Sosialisasi 4 Pilar MPR RI tersebut, H. Darizal Basir memberikan bantuan uang tunai untuk Masjid Jami' Baitul Makmur Koto Berapak. Bantuan diserahkan langsung oleh H. Darizal Basir kepada Pengurus Masjid Efendi yang disaksikan segenap jama'ah yang hadir. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.