Sekda Pasaman Mara Ondak Saat pimpin Apel, Jalin silaturahmi antar Pimpinan dan Staf

Pasaman (Rangkiangnagari) - Hari pertama kegiatan kedinasan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman usai cuti bersama pelaksanaan lebaran hari raya Idul Fitri1444.H, gelar apel gabungan di halaman kantor Bupati Pasaman yang di pimpin langsung oleh Bupati Pasaman diwakili oleh Sekretaris Daerah " Mara Ondak, rabu 26/04/23.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Pasaman "Mara Ondak, kepada seluruh ASN yang hadir pada kegiatan apel mengajak dihari pertama tetsebut di gunakan untuk bersilaturahmi secara fisik antara pimpinan dengan staf.

Dengan silaturahmi ini, setidaknya akan dapat mempererat rasa persaudaraan yang nantinya akan berdampak pada kekompakan dan kesuksesan pada sebuah pekerjaan, tutur Mara Ondak 

Disamping itu ia juga menghimbau, kiranya ajang silaturahmi yang diadakan tersebut tidak menganggu pekerjaan yang pokok, untuk itu perlu pengaturan jadwal antara staf yang ada, tambah Mara Ondak.

Mengakhiri sambutanya, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Pasaman, kepada seluruh ASN khususnya dan Masyarakat Pasaman mengucapkan minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan bhatin.

Momen silaturahmi tersebut diawali dengan kunjungan seluruh karyawan OPD termasuk tim kesehatan dan kebersihan kota ke kediaman rumah dinas Bupati Pasaman.

Selain itu para staf termasuk kasi, kabid dan kepala dinas, juga melanjutkan kunjungan silaturahmi ke rumah Dinas Wakil Bupati Pasaman dan kediaman rumah pribadi Sekretaris daerah Kabupaten Pasaman.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.