Jose Mourinho Kirim Pesan Emosional usai Dipecat AS Roma

ROMA (RangkiangNagari) – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho mengunggah pesan emosional di akun Instagram pribadinya (@josemourinho), Rabu (17/1/2024). Mourinho mengunggah pesan itu pasca dipecat AS Roma.

Mourinho resmi dipecat Roma pada Selasa (16/1/2024) kemarin. Pelatih berusia 60 tahun mendadak dipecat oleh manajemen AS Roma, dengan lasan menginginkan adanya inovasi untuk kepentingan klub.
Pemecatan itu membuat The Special One -julukan Jose Mourinho- syok. Mourinho menuliskan pesan singkat namun emosional sebagai tanda perpisahan dengan para penggemar I Giallorossi -julukan Roma.
“Sudore, sangue, lacrime, allegria, tristezza, amor, fratelli, storia, cuore, eternità (Keringat, darah, air mata, suka, duka, cinta, saudara, sejarah, hati, keabadian),” tulis Mourinho di tempat akun Instagram pribadinya, dikutipkan pada Rabu (17/1/2024).
Pesan yang dimaksud kemudian mendapatkan sorotan dari para penggemar lalu beberapa tokoh sepak bola dunia. Mereka beramai-ramai memberikan semangat lewat kolom komentar untuk mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Pemecatan Mourinho memang dibilang mengejutkan. Meski sudah ada dirumorkan akan pergi pada akhir musim, namun tak  ada yang menyangka The Special One akan diberhentikan secepat ini.
Selama kariernya di Roma, Mourinho telah lama mempersembahkan satu trofi, yakni Liga Konfederasi Europa 2021/2022. Mourinho juga sempat membawa Roma menembus final Liga Europa 2022/2023, namun mereka kalah dari Sevilla lewat adu penalti.
AS Roma langsung bergerak mengisi kekosongan yang mana ditinggalkan oleh Mourinho. Manajemen klub diketahui sudah ada menunjuk Daniele De Rossi sebagai pelatih kepala hingga akhir musim.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.