Bawaslu Pessel Gelar Rapat Bahas Tahapan Masa Tenang Pemilu 2024

Painan (Rangkiangnagari) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten, Pesisir Selatan (Pessel) menggelar Rapat Fasilitasi Sentra Gakkumdu Tahapan Masa Tenang Pemilu Tahun 2024. Kegiatan berlangsung Kamis (8/2) di Hotel Triza Painan. 

Kepala Sekretariat Bawaslu Pessel, Rinaldi. Dalam laporannya menyampaikan rapat tersebut diikuti 70 orang peserta. Mereka yang diundang terdiri dari perwakilan Partai Politik Kabupaten, Bawaslu, Unsur Forkompinda, Panwascam, Media dan lainnya.

Anggota Bawaslu Pessel, Nurmaidi dalam sambutannya mengatakan. Rapat Fasilitasi Sentra Gakkumdu Tahapan Masa Tenang Pemilu itu dilakukan dalam rangka, untuk menyamakan persepsi antara Bawaslu partai politik dan pihak terkait. 

"Kami menghimbau kepada pimpinan partai politik, pihak terkait dan masyarakat untuk dapat menyamakan persepsi dalam mencegah terjadinya pelanggaran Pemilu dalam masa tenang," ujar Nurmaidi. 

Selanjutnya, Nurmaidi menjelaskan bahwa Bawaslu Pessel juga akan menggelar Apel Siaga Pemilu Tahapan Pengawasan Pemilu 2024. 

Rapat Fasilitasi Sentra Gakkumdu Tahapan Pengawasan Pemilu Tahun 2024 yang digelar Bawaslu Pessel berjalan dengan lancar. Hadir sebagai Narasumber dalam acara itu Aidil Audya, Dosen UIN Imam Bonjol Padang. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.