Dr Muh.Reza, SPt MSi Ditarik Sebagai Pengurus PB ISPI di Jakarta

Bogor (Rangkiangnagari) - Dr Muhammad Reza SPt MSi salah seorang alumni Fakultas Peternakan Unand yang masuk dalam jajaran pengurus PB ISPI periode 2024-2029.

Alumni tahun 2002 itu dinilai mampu dan cekatan dalam membantu Ketum PB ISPI menjalankan organisasi yang anggotanya berasal dari seluruh Indonesia.

Nama Reza mulai berkibar ketika pelaksanaan kongres ISPI di Bandar Lampung Desember lalu. Sebagai seorang intelektual muda, Reza sering memberikan masukan dan mau bekerja.

Mungkin karena hal inilah yang membuat Ketum PB ISPI Audy Joinaldy mengajak Reza bergabung ke pengurus pusat. 

"Pak BB saya ajak Reza ke PB yah", kata Wagub kepada Ketua PW ISPI Sumbar Basril Basyar dalam perjalanan pulang ke Jakarta selesai kongres Bandar Lampung.

Semenjak itu Reza mulai intens membantu Wagub. Dia ditugaskan membantu sekjen mengkoordinasikan admistrasi organisasi.

Dan tidak beberapa lama setelah kongres juga digelar penandatanganan MOU antara PB ISPI dan PB PDHI di Padang. Dari PB PDHI langsung ditandatangani oleh Dr Drh Munawaroh dan dari PB ISPI langsung oleh Ketum Dr Ir Audy Joinaldy SPt Msc MM.

Persiapan KLB dan Seminar Pembangunan Peternakan dimasa datang ini diselenggarakan atas kerjasama panitia yang di dalamnya ada Muh Reza.

Mudah-mudahan mudahan Reza akan sukses mengemban tugas nasional dan akan diikuti generasi dibelakang nya.(Bb).

Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.