Merah Putih Memanggil


(RangkiangNagari) MERAH PUTIH MEMANGGIL adalah sebuah film drama terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Merah Putih Memanggil ini akan bercerita tentang pembajakan kapal pesiar dengan ukuran sedang yang berbendera Indonesia, Merah Putih didalam perairan wilayah Indonesia oleh sekelompk teroris internasional. Dalam pembajakan tersebut satu orang awak kapal karena melakukan pembangkangan, ditembak mati di kapal.

Ddn empat orang awak kapal termasuk juga sang kapten beserta dengan tiga orang warga negara asal Perancis, satu orang warga negara asal Korea Selatan dan satu orang warga negara asal Kanada diculik, dan mereka dibawa ke daerah di bagian selatan negara tetangga. Film mini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Mirwan Suwarso. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh TB Silalahi.

Merah Putih Memanggil Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film TB Silalahi Pictures. Film ini direncanakan tayang dibioskop Indonesia mulai tanggal 5 Oktober 2017 (Indonesia). Film ini diproduseri oleh Josie S. Karjadi. Dan dibintangi oleh Mentari De Marelle, Verdy Bhawanta, Aryo Wahab, Restu Sinaga, Prisia Nasutiondan Maruli Tampubolon.
 Sinopsis Film Merah Putih Memanggil
Film ini akan menceritakan tentang pembajakan kapal pesiar dengan ukuran sedang yang berbendera Indonesia, Merah Putih didalam perairan wilayah Indonesia oleh sekelompk teroris internasional. Dalam pembajakan tersebut satu orang awak kapal karena melakukan pembangkangan, ditembak mati di kapal. DAn empat orang awak kapal termasuk juga sang kapten beserta dengan tiga orang warga negara asal Perancis, satu orang warga negara asal Korea Selatan dan satu orang warga negara asal Kanada diculik, dan mereka dibawa ke daerah di bagian selatan negara tetangga.

Pimpinan penculik tersebut meminta sejumlah tebusan pada masing-masing negara yangwarga negaranya mereka culik, dan tentunya termasuk juga Indonesia. TNI tak dapat berbuat apa-apa dikarenakan teroris tersebut berada di negara tetangga. Negara tetangga yang bertempatan terori tersebut juga tengah kewalahan menghadapi para teroris itu, dikarenakan pemerintahnya sendiri juga sedang mengalami banyak sekali masalah dalam negeri. Akan tetapi karena pendekatan dari pemerintahan Indonesia, negara tetangga tersebut memberikan ijin dan juga kesempatan pada TNI untuk dapat masuk ke daerahnya, dan untuk membebaskan para sandera, namun mereka hanya dibatasi dalam waktu 2x24 jam.

Untuk itulah TNI membuat sebuah rencana Operasi Gabungan, yang mana dalam operasi tersebut melibatkan semua Angkatan. TNI AD melakukan sebuah operasi tertutup atau dadakan dengan mengirim 1 team dari Batalyon Anti Teror Kopassus, yang mana team tersebut diterjunkan malam hari secara free fall. Dan dalam keadaan tetap siap siaga, mereka akan dibantu oleh pesawat tempur dari TNI AU, dan juga kapal-kapal perang TNI AL, serta operasi Kopaska ataupun Pasukan Katak dan juga Batalyon Marinir untuk didarat. Seperti apakah keseruan kisahnya? Berhasilkah mereka?

 Detail Film Merah Putih Memanggil (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Mirwan Suwarso
Rumah Produksi Film: TB Silalahi Pictures
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: TB Silalahi
Produser Film: Josie S. Karjadi
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia
Pemain Film Merah Putih Memanggil (Cast)
Mentari De Marelle berperan sebagai -
Verdy Bhawanta berperan sebagai -
Aryo Wahab berperan sebagai -
Restu Sinaga berperan sebagai -
Prisia Nasution berperan sebagai -
Maruli Tampubolon berperan sebagai -

Nonton Viveo ini!!!



#Ryan
Labels:
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.